🏡 Kim Mansion
"Yixing, bagaimana keadaan Joon?"
Luhan bertanya dengan cemas, usai Yixing menyelesaikan satu suntikan di lengan kanan Junmyeon, dan merapatkan selimut ke dada nya."Seperti biasa..tekanan darah nya sangat rendah dan terlalu capek..itu saja..tak perlu khawatir.."
Yixing tersenyum, mengusap pipi kiri Joon sesaat, lalu memasukkan stethoscope ke dalam tas medisnya."Hufftt..bagaimana kami tidak khawatir, dia sampai pingsan begitu!"
Luhan memukul pelan lengan Yixing."Pangeran kecil..cepat sembuh.."
Luhan mencium kening Junmyeon. Merapatkan kening mereka bersama. Bagi Luhan, Junmyeon seperti adik kandung nya sendiri. Bahkan seperti sosok ibu,yg sangat memperhatikan Junmyeon."Ibu peri yg baik hati..saya pamit pulang dulu..", goda Yixing.
"Iisshhh...pergilah!"
Yixing terkekeh pelan.
"Ge,hmmm... bagaimana kalau aku jadi kekasih Joon saja? Supaya aku bisa terus merawatnya..."
"Jangan berharap!Pergilah!shoosshh!"
Luhan melempar bantal kecil ke arah Yixing.Yixing meringis sesaat, lalu tertawa pelan.
"Zaijian (goodbye), Ge!"
---📷---
Chanyeol, Minseok dan Sehun berkumpul di ruang keluarga sambil mendengar narasi Chanyeol tentang kejadian yg menimpa Junmyeon.
Yixing yg baru selesai memeriksa Junmyeon, ikut bergabung bersama mereka.
"Anehnya..wajah Yifan hyung langsung pucat,saat melihat Joon hyung,seperti ummm...melihat..hantu?"
"Hahaha..yg benar saja?? Joon seperti hantu??", Yixing tertawa geli.
"Eyyy..Ge, kau tidak melihat langsung sih!", Chanyeol gusar.
"Aku cukup kaget tapi bersyukur juga, ada Yifan yg menolong kalian saat itu.", ungkap Minseok.
"Satu lagi! Entah kupingku yg salah atau gimana.. Yifan hyung memanggil Junmyeon hyung dengan nama Suho...pelan sih...tapi aku masih bisa mendengar nya..."
Sehun yg sedang menyeruput cappuccino nya langsung tersedak.
Minseok menepuk pelan punggung Sehun, "Gwenchana??"
Sehun mengangguk, berusaha mengatur nafas dan detak jantungnya yg bergemuruh.
"Mungkin wajah Joon mirip dengan seorang kenalan nya..tapi sudahlah..aku dan Luhan akan sempatkan waktu untuk mengunjungi Yifan, mengucapkan terima kasih padanya...", Xiumin tersenyum seraya meneguk Americano-nya.
Ketiganya mengangguk cepat.
---📷---
Sehun menawarkan dirinya bergantian menjaga Junmyeon.
Saat mendengar kabar dari Luhan, bahwa Junmyeon pingsan, ia langsung meninggalkan semua pekerjaan nya dan bergegas menuju kediaman keluarga Kim.Sehun lega, saat tahu kondisi hyung kesayangan nya sudah mulai stabil.
Namun pikiran nya terus terusik dengan cerita Chanyeol diruang keluarga sebelumnya.Sehun merapatkan tubuhnya di sisi kanan tubuh Junmyeon.
Mengecup pelan puncak kepala Joon,dan menghirup dalam-dalam aroma vanilla yg menguar.
YOU ARE READING
The Photograph
FanfictionThe Photograph: I captured you beautifully❤ (a KrisHo story)