"Kris, aku bosan.." 😔
"Bosan? Apa wajahku sudah terlihat membosankan untuk mu?"
Suho tertawa pelan,
"Yaaaa, kau membosan kan!"😁Kris mengusak kepala Suho,
"Kau ingin apa,hmmm?""Ummm...makan pizza?!"
"Pizza? No.." 😌
"Huh?? Pleaaaseee.."😞
"Hahaha...okay..kiss me first..."😏
Suho dengan sigap mengecup pipi kiri Kris 😘
"Not like that!"😣
Suho sudah beranjak dengan tawanya
"Suhooo!!"
~
~"Suhoo!!"
Yifan terbangun dari mimpinya.
Nafasnya masih berpacu sesaat."Suho...apa yg harus aku lakukan..."
Hati Yifan resah dan pikiran nya diliputi kekalutan. Sejak kedatangan pria bernama Park Jinyoung ke Cafe nya tiga hari yg lalu, Yifan tak bisa tidur nyenyak, selalu dibayangi mimpi masa lalunya bersama Suho. Bukan nya ia tak senang, namun kisah yg diceritakan pria itu, membuatnya bergidik dan masih tak percaya dengan fakta yg diungkapkan.
Yifan masih memendam rapat-rapat semuanya, namun hatinya gelisah. Ia harus berbagi apa yg menjadi pikiran nya saat ini.
Nama Oh Sehun, adalah sosok pertama kali yg melintas dalam benak Yifan.
---📷---
☕ Celio Cafe
"Hyung ingin cerita apa?",
Sehun mengaduk gula pada cangkir cappuccino nya. Ditatapnya wajah resah sosok di hadapan nya saat ini.Yifan menghela nafasnya sesaat,
"Sehun, kau orang pertama yg kuceritakan tentang hal ini...dan aku minta kau merahasiakan semuanya dulu..sampai waktu yg tepat...untuk semuanya diungkapkan..""Huh? Penting sekali?"
"Sangat-sangat penting..",
Yifan menatap lekat mata Sehun."Uh..okay Hyung..."
Yifan pun memulai narasi nya...
"Nama saya Park Jinyoung..saya dahulu bekerja untuk Daelim, dan menjadi salah satu anggota tim yg berandil untuk menjatuhkan Kim Corp.."
Raut wajah Yifan seketika memucat
"Saya mengenal anda dan tuan Junmyeon karena saya bertugas untuk menguntit keberadaan tuan Junmyeon pada masa itu..jadi saya mengetahui nama samaran kalian berdua, Kris dan... Suho..."
"What?? La-lalu... apa maksud kedatangan anda menemui saya?"
"Saya datang untuk mengungkapkan sebuah fakta tentang skandal penting pada waktu itu..mengenai kecelakaan yg menimpa keluarga Kim..."
"Itu bukan sebuah kecelakaan murni, semuanya adalah sebuah rekayasa Daelim untuk merenggut nyawa tuan Kim Hyunsik beserta istri dan anaknya..."
"A...apa??!"
"Sepulang saya dari Canada, yg saat itu satu flight bersama tuan Junmyeon..atasan saya memberitahu mengenai rencana tersebut. Daelim ingin menguasai Kim Corp dengan cara yg licik..itu sebagai balasan karena tuan Hyunsik tidak ingin menjalin kerjasama dengan Daelim..Saat itu Daelim dipimpin oleh tuan Lee Sungmin,beliau membentuk tim khusus untuk rencana busuk itu.."