💫 Galaxy Cafe
Baekhyun tersenyum geli melihat Yifan yg sibuk merapikan penampilan nya di depan kaca.
Bukan rahasia lagi bagi staff di Galaxy Cafe, kalau Bos mereka sedang dimabuk cinta dengan Junmyeon. Meskipun belum ada status official tentang hubungan mereka, namun kedekatan keduanya cukup menjadi jawaban atas rasa penasaran mereka.
Salah satu buktinya,saat pesta ulang tahun Minseok yg minggu lalu dirayakan di Cafe. Keduanya terlihat asyik menghabiskan waktu bersama, di salah satu sudut Cafe. Yifan bahkan mengajak Junmyeon melihat kamar nya yg berada di lantai dua Cafe dan bermain dengan Facai,kucing kesayangannya. Di akhiri dengan ceramah Luhan yg meminta Yifan untuk menjaga Junmyeon dengan baik dan tidak menyakiti perasaan nya.
"Hyung rapi sekali, mau pergi kemana?",
Pertanyaan Baekhyun membuat Yifan terkejut saat merapikan pomade di rambutnya."Uhh..umm..menjemput Joon di kantornya, kami janji makan malam bersama hari ini.."
"Aahhh...hehe..baiklah..take your time Hyung..."
"Baek,aku titip Cafe ya..dan minta tolong Kyungsoo untuk memeriksa kembali list stock belanja besok,ok?"
"Siap Boss!",
Yifan tersenyum,sembari menepuk pelan pundak Baekhyun. Melirik sejenak ke cermin di hadapan nya,sebelum meraih kunci mobilnya, dan melangkah pergi.
---📷---
🏢 Kim Corp.
"Chan,bisa kah tim mu menyelesaikan laporan audit ini? Besok sore aku harapkan sudah ada di meja ku?",
Junmyeon melepaskan kacamatanya. Mengurut pelipisnya sejenak."Sure Hyung! Tinggal finalisasi untuk bagian akhir opini nya saja..",
Chanyeol membereskan berkas-berkas nya."Okay,thanks Chan! Kita perlu laporan ini segera, supaya kita bisa bergerak menyelesaikan kasus Daelim..",
Junmyeon merapikan kemeja nya, dan meraih coat yg disampirkan di kursi kerjanya."Siap Hyung!! Ummm...Hyung ada acara?",
"Ahhh..yeah...Yifan mengajak ku dinner...",
Pipi Junmyeon bersemu merah."So sweet! Hahaha..."
"Sshhh..Chan!"
"Next time jangan lupa traktir kami Hyung! Pajak jadian!"
"Chanyeol-ah! Apa maksudmu?"
"Huh? Kalian sudah official kan?"
Junmyeon menggeleng pelan,
"Belum...aku...belum siap Chan...masih ingin menjalani dulu semuanya..""Hmmm..arraseo Hyung..tapi ketahuilah,kami mendukung mu bersama Yifan hyung..."
"Thanks Chan...ummm...menurutmu, Yifan bagaimana?"
"Sangat baik! Aku lihat dia sangat perhatian padamu Hyung,itu penting kan?"
Junmyeon mengangguk,tersenyum kecil.
"Hyung...jangan terus larut dalam pekerjaan..tidak ada salahnya Hyung bersenang-senang juga..."
"Tapi Chan...fokus ku masih terus tentang Daelim dan project di Jeju..rasanya ingin semuanya cepat selesai..", Junmyeon menghela nafasnya. Memang beberapa kali Joon sempat menolak ajakan Yifan untuk sekedar makan siang atau hang out bersamanya,karena pekerjaan Joon sangat padat.
YOU ARE READING
The Photograph
FanfictionThe Photograph: I captured you beautifully❤ (a KrisHo story)