💫 Galaxy Cafe
Ice coffee latte, hazelnut chocolate, green tea frappe, strawberry cheesecake, bluberry shortcake, cinnamon rolls...
Suara-suara customer memenuhi gendang telinga Yifan yg saat ini duduk di sudut ruangan, berhadapan dengan laptop dan setumpuk laporan, namun pikirannya selalu teralihkan.
Sepekan berlalu sejak kejadian di Kim Mansion, yg membuat hubungan nya dengan Junmyeon sedikit renggang. Betapa tidak, keras kepala Junmyeon membuatnya harus mengalah, karena Junmyeon mendesak ingin bekerja kembali di kantor nya, untuk menyelamatkan Kim Corp.
Apa daya Yifan, tak bisa menahan keinginan kuat Junmyeon. Kekecewaan dirasakan nya, komunikasi keduanya tak seperti biasanya. Junmyeon hanya menanggapi singkat setiap pesan atau telpon darinya, pada akhirnya Yifan pun melakukan hal yg sama, setidaknya memberi ruang untuk sementara waktu.
Namun rasa rindu pada sosok malaikat mungilnya, lebih dominan mengusai pikiran nya. Haruskah ia membuat sedikit kejutan untuk Junmyeon?
"Aaahhhh~~aku mau istirahat sebentaaarrr...",
Baekhyun duduk di hadapan Yifan,menyelonjorkan kedua kakinya."Hyung, tidak ada rencana untuk menambah pegawai?? Aku bisa menua sebelum waktunya bila bekerja seperti ini terus!",
Keluh Baekhyun, dengan bibirnya yg mengerucut.Yifan terkekeh pelan,
"Baek, sewaktu usia inilah kita harus bekerja keras!""Tapi tidak begini juga! Hyung membuat seluruh tulangku remuk!"
"Yaaa..Byun Baekhyun! Bilang saja kau ingin cuti!"
"Hehehe...Hyung tau saja!",
Baekhyun mengedipkan matanya."Tsk! Bicaralah dengan Kyungsoo..siapa tahu dia berbaik hati mau menggantikan shift mu..."
"Yahooo!! Siap Boss! Hehehe..."
"Hmmm...Baek, menurutmu kejutan sederhana apa yg bisa membuatmu bahagia?"
"Huh? Kejutan?"
"Ya...kau senang nya dapat kejutan seperti apa?"
"Hyung terima kasih..tapi ultahku masih lama...aku hanya butuh cuti..."
"Tsk! Maksudku kejutan dari seorang kekasih untuk pasangan nya, apa yg terlintas dalam pikiranmu??"
"Aaaahhh~~Hyung mau buat kejutan untuk Joon hyung? Hahaha..."
"Diam! Dan cepat katakan apa idemu?"
"Ummm...makan malam romantis? Liburan romantis?"
"Hmmm...okay..terima kasih Baek.."
Yifan langsung mendapat ide brilliant berkat usulan Baekhyun.
"Jangan senyum-senyum Hyung..menyeramkan!"
"Aiisshhh!! Sana kembali bekerja!"
"Hahahaha! Siap Boss!"
---📷---
🏢 Kim Corp.
"Ini tidak... Ini juga tidak...hummm..yang mana angka laporan yg pas ya?"
Junmyeon bergumam seraya menggulirkan cursor mouse di layar monitor laptop nya.
"Aarrggghhh..."
Junmyeon mengusak rambutnya dengan frustasi. Sudah seminggu sekembalinya ia bekerja, mencari jawaban untuk setiap kasus kecurangan pada laporan keuangan yg membuatnya penasaran. Ia bersikeras ingin kembali bekerja, demi menemukan keadilan untuk kelangsungan Kim Corp. Ia tak ingin membuat kecewa kedua orang tua nya yg sudah berada di surga.
YOU ARE READING
The Photograph
Fiksi PenggemarThe Photograph: I captured you beautifully❤ (a KrisHo story)