💫 Galaxy Cafe
Yifan dengan gugup berusaha menutupi keterkejutan nya setelah tanpa sadar mencetuskan nama 'Suho' di depan wajah Junmyeon.
"Hai Yifan hyung!"
Chanyeol menyelamatkan suasana.
"Ahh..senang kau masih mengingat nama ku Chanyeol"
"Tentu saja aku ingat! Hey..kalian belum berkenalan kan?"
Chanyeol menepuk pelan pundak Junmyeon.Jantung Yifan berdegup kencang.
Junmyeon perlahan berdiri seraya mengulurkan tangan nya ke arah Yifan, "Hai, nama ku Junmyeon...senang bertemu denganmu."
"Hai..a...aku...Yifan..."
Yifan menyambut uluran tangan Junmyeon. Betapa mungil dan lembut tangan Suho, masih sama seperti dahulu-batin Yifan."Semoga kalian menyukai hidangan dan suasana Cafe kami.", lanjutnya.
Junmyeon mengangguk pelan seraya tersenyum.
Pesona wajah Junmyeon membuat Yifan terus menatap nya. Dia sangat bahagia bisa menatap 'Suho' nya lagi sedekat ini.
Chanyeol meletak kan pesanan mereka di atas meja, menatap geli interaksi Yifan dan Junmyeon.
"Hhmm..hmm..sudah pegangan tangan nya?", goda Chanyeol.Yifan terkejut, langsung melepaskan genggaman nya pada tangan Junmyeon. Menyadari kebodohan nya.
Chanyeol tertawa pelan.
"Mianhe..",
Wajah Yifan merah menahan malu."Eung..gwenchana.."
Junmyeon tersenyum, seraya duduk kembali."Junmyeon hyung menyukai biscuit milk dan carrot cake Cafe ini!"
Seru Chanyeol."Ahh..begitukah? Senang mendengar nya.."
"Humm..sangat enak..aku menyukainya.."
Junmyeon mulai memotong carrot cake di hadapan nya.Senyuman Yifan mengembang mendengarnya.
"Maaf ini minuman pesanan kalian.."
Baekhyun datang membawa biscuit milk dan vanilla latte pesanan mereka."Terima kasih..."
Chanyeol tersenyum ke arah Baekhyun."Ohh..maaf...ummm..apakah ini Junmyeon sunbae-nim?", tanya Baekhyun dengan sopan.
"Ehh..oh..ya benar, namaku Junmyeon...tapi maaf,aku tidak mengingat nama mu..."
"Aahh..ya, tidak apa sunbae...nama ku Baekhyun..kita pernah satu sekolah menengah bersama..aku junior mu, dan kita pernah satu club vocal bersama..senang bertemu lagi dengan mu...", Baekhyun membungkuk.
"Oh, benarkah? Senang mendengarnya..tapi maaf...aku lupa nama mu Baekhyun..."
"Maaf kan Junmyeon hyung...ummm...hyung kehilangan sebagian ingatan nya,karena kecelakaan mobil yg dia alami..",
Ujar Chanyeol.Junmyeon tersenyum sedih.
Yifan terkejut mendengar informasi yg baru saja ia dengar dari mulut Chanyeol. Kecelakaan mobil?
"Aahh...nde..gwenchana Hyung! Aku mengetahui dan memakluminya.."
Baekhyun berusaha menghibur Junmyeon."Mmm..ya, itu sudah sepuluh tahun yg lalu...", Junmyeon tersenyum.
"Apa kau baik-baik saja?"
Yifan bertanya penuh khawatir."Ehh..nde..aku baik-baik saja.."
Junmyeon menatap ke arah Yifan dengan canggung."Maaf..aku tidak bermaksud untuk mengungkitnya...", Baekhyun merasa bersalah.
"Ahh..tidak..tidak apa..aku sudah terbiasa...hehehe...", Junmyeon terkekeh pelan.
YOU ARE READING
The Photograph
FanfictionThe Photograph: I captured you beautifully❤ (a KrisHo story)