OURS.10

16.7K 2.3K 139
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Seperti pagi kemarin. Baekhyun terbangun oleh bunyi alarm pada ponselnya.

Pukul 04:30 pagi adalah yang tertera di sana.

Ia merapikan ranjangnya dengan teliti ,tersenyum puas dengan cara ia mengerjakannya ,setelah itu menuju ke kamar mandi dan memulai rutinitas di pagi itu.

Di tengah mandinya , ia baru teringat akan satu hal :

Siapa yang membuatnya tertidur dengan nyaman tadi malam?

Seingatnya ,bukankah saat itu ia masih membaca buku sambil menyalakan televisi dan dengan kekacauan yang ia buat tentu saja.

Secepatnya ia menyelesaikan semuanya lalu memakai bathrobe dengan keadaan rambut yang masih basah tanpa di keringkan terlebih dahulu.

Ia memakai sandal kamarnya , berjalan cukup cepat menuruni tangga lalu berlari ke arah ruang televisi dan tertegun juga bercampur kalut.

Ia menggigiti kukunya setelah melihat semuanya sudah rapi tanpa bekas jejak nya di sana.

Televisi sudah dalam keadaan mati , semua rapi .

Dan

Oh. Satu lagi yang ia lupakan.

"Di mana novel yang aku baca ? Bukankah aku menyimpannya di sekitar sini? Seharusnya masih ada di sofa panjang ini"

Baekhyun mengedarkan pandangannya lalu merangkak untuk melihat di bawah meja juga di sepanjang kursi karena ia khawatir akan terjatuh di sana dan merusak buku yang Baekhyun tau pasti tidak ada lagi terbitannya lagi dan hanya orang -orang kalangan terbatas saja yang punya fiksi seperti yang ia baca tadi malam.

"Mencari ini?"

Dan Baekhyun langsung saja berdiri dari pencariannya , berdehem kecil lalu baru tersadar jika ia hanya menggunakan bathrobe yang seketika ia betulkan karena letaknya yang tidak beraturan pada belahan di dada dan juga pahanya ,setelah itu membungkuk hormat lalu membasahi bibirnya seperti takut dan juga ragu karena ingin bertanya sesuatu.

"Maaf saya mengambil buku fiksi anda tanpa permisi"

"Aku hanya melarangmu untuk memasuki kamarku ,karena itu berlaku untuk siapa saja bahkan kepada appa ku"

[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang