PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Sejak mimpi pertama yang di alami oleh Baekhyun , ia mulai sedikit mengingat .
Ia mulai merasakan perasaan sayang kepada Chanyeol hingga benar -benar bahagia hanya karena di perhatikan setiap detail mengenai hidupnya ,seperti Chanyeol hapal makanan kesukaan Baekhyun , minuman kesukaan , bagaimana ia sangat sensitif pada udara dingin dan bagaimana ia suka di peluk setiap waktu.
Ya ,Baekhyun sangat suka di peluk setiap waktu oleh kekasihnya dulu,dan Baekhyun mulai merindu saat saat tersebut dengan fakta bahwa ia masih takut dan malu akan perasaannya.
Pelukan pertama Baekhyun dapatkan ketika ia bermimpi tentang mereka .
Lalu pelukan berikutnya ia dapatkan ketika Baekhyun tidak tega saat bayinya di suntik vaksin saat di klinik dan ia bisa lebih lama terisak dari bayinya sendiri.
Berikutnya saat sang bayi menangis saat terbangun di malam hari karena terlambat di berikan asi.
Baekhyun dan sang bayi berlomba menangis bersama hingga membuat Chanyeol sedikit kewalahan karena mendiamkan keduanya secara bersamaan.
Total sudah 3 kali kejadian hingga Chanyeol memberikan pelukan menenangkan kepada si mungil yang memang mujarab dan berhasil .
Baekhyun selalu membalas pelukan yang terasa aman dan menenangkan tersebut kemudian mengucapkan terima kasih di barengi oleh pipinya yang merona hingga Chanyeol selalu tersenyum manis.
"Jangan menangis.Semua baik -baik saja.Mengerti?"
"Ne"
Dan hubungan yang berjalan baik itu menumbuhkan rasa pada keduanya semakin hari.
Jatuh cinta di setiap waktu ,mungkin itu adalah ungkapan yang tepat bagi mereka yang merasakannya.
Cinta, sayang ,merasa aman ,nyaman dan terlindungi adalah faktor yang membuat amnesia Baekhyun perlahan sirna .
Hingga di suatu malam ,Baekhyun memimpikan hal yang buruk .
Ia kembali ke saat ia mengandung bayinya yang berusia 7 bulan .Rasanya semua berulang dan Baekhyun merasakan lagi kengerian karena gelap gulitanya tanpa penerangan .
Ia takut ,ia sendiri dan tidak merasa aman dan terlindungi.
Ia mendengar suara Mong yang menyalak lalu kesakitan di dalam kegelapan
Dengan keadaan meraba ia menuruni tangga dan kakinya terganjal sesuatu hingga jatuh .
Ia kembali merasakan panik dan ketakutannya ketika ia menyadari jika ia akan jatuh dari lantai dua terguling tanpa henti menuju lantai dasar lalu mengerang sendiri hingga tak sadarkan diri dan membuatnya terbangun lalu berlari ke dalam kamar Chanyeol dan masuk begitu saja dengan terisak kencang kemudian menabrak tubuh Chanyeol ,menghimpit tepat di atas tubuh Chanyeol sambil terisak dan sesenggukan sambil terus berbicara tanpa jeda.
"Daddy,hiks. Daddy itu sangat sakit,hiks. Bagaimana saat itu aku ketakutan sendiri tanpamu dan aku tau bahwa baby dalam bahaya . Hiks. Daddy,peluk aku dan beri aku perlindungan. Aku takut.hiks"
Chanyeol setengah duduk sambil memeluk kekasihnya yang menghimpit tubuh bagian atasnya tanpa jarak.
"Daddy.hiks.Aku mencintaimu. Aku mencintaimu juga buah hati kita"
Lalu keduanya menangis dalam haru di malam itu sambil berpagutan mesra mengenang semuanya dengan manis.
200220
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance"Apa kau bersedia menjadi ibu sementara bagi bayiku?"-pcy (32yo) "Aku bersedia tuan"-bbh (17yo) Copyright 2020 by : Al Bfckngay