OURS.61

11.4K 1.7K 158
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA


.................................................................


"Lusa kita berangkat"

Ucap Chanyeol sambil mengambil kepala Baekhyun untuk ia sandarkan pada dadanya di sela kegiatannya memeriksa beberapa dokumen kantor.

Baekhyun segera menyamankan tidurlah lalu menarik selimut dan berusaha untuk terlelap.

"Memangnya kita hendak kemana daddy?"

"Kunjungan kerja sekaligus mengajakmu melihat hal -hal baru"

"Saya belum pernah naik pesawat, apa menyenangkan berada di atas pesawat daddy?"

"Huum"

"Apakah ada tempat tidur di pesawat?"

"Ada"

"Bagaimana jika kita lapar,apa ada yang memberi kita makan?"

"Tentu"

"Daddy"

"Huum"

"Ingin di peluk"

Pinta Baekhyun dengan suara lemas nya karena sudah mulai mengantuk.

"Sedikit lagi ya. Daddy harus memeriksa dokumen penting yang seharusnya daddy periksa tadi pagi"

"Lantas mengapa daddy tidak mengerjakannya tadi pagi. Bukankah ini penting?"

"Penting. Namun,kau dan buah hati kita lebih penting"

"Daddy.saya menyayangimu"

"Daddy juga aegi"

"Popo juseyo"

Pinta Baekhyun memajukan bibirnya sambil menengadah ke atas di mata sang kekasih sedang berkonsentrasi pada lembaran dokumennya.

Lalu bibir keduanya menyatu dengan manis dan membuat Baekhyun tersenyum puas.

"Daddy"

"Huum"

"Apa masih lama?"

Tanya Baekhyun.

"Wae?"

"Karena"

Baekhyun menyembunyikan wajahnya di dalam selimut lalu pipinya menjadi merona karenanya.

"Katakan"

"Aaa"

Rengek Baekhyun seperti menyesal sudah terlanjur mengucapkan penggalan kalimatnya.

Chanyeol meneliti wajah Baekhyun yang di benamkan lalu begitu penasaran akan sambungan kalimat perkataan kekasih mungil itu.

"Katakan"

"Bisik saja"

Ucap Baekhyun malu.

"Ya.bisikkan ke telingaku"

Lalu Chanyeol merendahkan wajahnya ,menyiapkan satu telinganya untuk di bisiki oleh Baekhyun lalu raut datar Chanyeol menjadi semburat bahagia campur canggung.

"Boleh tidak?"

Tanya Baekhyun lagi.

"Boleh"

Jawab Chanyeol lalu menyingkirkqn semua dokumen di atas ranjang miliknya dan berjatuhan hingga berserakan di lantai karena tidak sabar.

Chanyeol segera melakukan yang di minta oleh sang kekasih dengan membuka atasannya dan menyisakan bawahannya saja.

Lalu ia memposisikan dirinya di atas tumpukan bantal dan menepuk dadanya .

"Ayo berbaringlah. Kau bilang ingin aku tidur tanpa atasan lalu kau ingin membenamkan wajahmu di dadaku sambil mengendus aroma tubuhku"

"Mau"

"Kemarilah"

Chanyeol membuka kedua tangannya ,mempersilahkan si mungil melakukan yang ia mau ,setelah itu keduanya terlelap saling berpelukan mesra dengan suasana temaram malam .

200207

-tbc-

Noted from author :

Triple update

[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang