PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tidak seperti hari -hari sebelumnya di mana Baekhyun selalu santai di pagi hari.
Sejak bangun pukul 5 pagi ,ia menjadi kebingungan dan tidak tau harus berbuat apa.
Semua pakaian yang ia punya sudah ia keluarkan di lantai hingga berserakan lalu menjadi kesal dan akhirnya bergulingan di lantai karena frustasi .
"Kenapa bergulingan di lantai seperti itu ,aegi. Kau bisa masuk angin"
Tegur Chanyeol yang sigap berjongkok lalu mengusahakan kekasihnya untuk bangkit dari dinginnya ubin ruang walkin' closet.
"Ini benar -benar membingungkan juga memusingkan. Aku bahkan tidak pernah bepergian selama 10 hari di seumur hidupku"
Rengekan juga suara lucu Baekhyun perdengarkan hingga Chanyeol menjadi gemas lalu terkekeh sambil memajukan wajahnya dan mencium ujung hidung Baekhyun.
"Bawa pakaian dalam saja ,dengan piyama,sisanya kita beli setiap kali kita mendarat dari satu negara ke negara berikutnya"
"Ani. Itu sungguh boros.Eomma dan appa selalu mengingatkanku untuk bersikap sederhana dan apa adanya".
Chanyeol kembali terkekeh lalu memberikan solusi untuk sang kekasih.
"Kalau begitu biar aku yang pilihkan mana yang cocok untukmu"
"Itu yang aku tunggu daddy. Bantuanmu"
"Ya sudah,kau segera buka pakaian dan mandi. Ingin di mandikan atau mandi sendiri?"
"Mandi sendiri"
"Ya sudah.Jangan terlalu lama mandi,nanti flu"
"Ne"
Baekhyun berjalan lantas kembali lagi seperti ada yang tertinggal.
"Wae?"
"Lupa"
"Lupa apa?"
"Lupa minta sebuah ciuman selamat pagi dan penyemangat hari"
Ucap Baekhyun manja.
"Aigoo"
Jawab Chanyeol lalu lelaki tampan itu segera mengangkat tubuh Baekhyun dengan gemas sambil mencuri sebuah ciuman di sana.
"Aaaa.aku takut jatuh!"
Pekik Baekhyun dan bibirnya langsung di bekap oleh bibir Chanyeol
"Turunkan aku ,daddy"
"Baik"
Kemudian tubuh Baekhyun sudah menyentuh lantai lagi dan keduanya saling menatap sambil tertawa.
"Itu tadi menyenangkan daddy. Lain kali aku mau lagi"
"Mau apanya?ciumannya atau di terbangkan ke udaranya?"
Tanya Chanyeol terkekeh lalu mengusak rambut Baekhyun dengan lembut.
"Keduanya aku suka.Di terbangkan lantas di cium bersamaan"
"Ok.Aku akan mengingatnya"
"Untuk?"
"Bahwa kau menyukai nya"
"Tetapi daddy"
"Huum"
"Aku mau sekali lagi sebelum mandi"
200207
-tbc-
Noted from author :
Quintuple update
See ya tomorrow
KAMU SEDANG MEMBACA
[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance"Apa kau bersedia menjadi ibu sementara bagi bayiku?"-pcy (32yo) "Aku bersedia tuan"-bbh (17yo) Copyright 2020 by : Al Bfckngay