OURS.39

13.9K 2.1K 152
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun terdiam dan tak bergeming sedetikpun karena begitu shock

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun terdiam dan tak bergeming sedetikpun karena begitu shock.

"Siapa namamu?"

Tanya perempuan angkuh tersebut.

"Byun Baekhyun"

"Perkenalkan dirimu dengan benar. Dasar lelaki tak bermartabat"

Baekhyun langsung membungkuk hormat lalu mengulang perkenalannya.

"Anyeonghaseyo Byun Baekhyun imnida"

"Siapa yang mengizinkan mu tinggal di sini?"

Baekhyun berkali -kali ingin menatap perempuan yang kira kira seusia neneknya namun tidak pernah sanggup ketika tatapan di depannya itu sangat menakutkan.

"Aku. Aku yang memberinya izin tinggal di sini"

Suara tersebut berasal dari tangga menuju ke belakang Baekhyun lalu lelaki 32 tahun itu berdiri di depan Baekhyun seperti menyembunyikan lelaki 17 tahun itu dari sasaran bibinya.

"Aku dengar kau menyewa jalang ini untuk mengandung anakmu apa benar?"

Chanyeol tidak memperdulikan apa yang di bicarakan oleh bibinya. Ia kini berfokus pada wajah Baekhyun dan membelakangi Park Hye-kyo.

"Ayo kembali ke atas. Tidak penting untuk berada di sini"

Bisik Chanyeol dan Baekhyun hanya mematung dengan mata nya yang berkaca -kaca.

"Anak sialan!kau berani beraninya tidak hormat kepadaku. Kau taukan jika ibumu mati gara -gara kau. Dasar anak sialan. Kau seharusnya mati saja saat di lahirkan . Kau seperti kutukan bagi keluarga kami"

Baekhyun menatap Chanyeol dengan tulus lalu matanya benar -benar berair seperti bisa merasakan apa yang Chanyeol rasakan selama ini ,bagaimana lelaki 32 tahun itu di perlakukan tidak manusiawi oleh bibinya sendiri.

Baekhyun berjinjit lalu menutup kedua telinga Chanyeol lalu ia berbisik.

"Jangan dengarkan tuan.Itu tidak benar tuan jadi jangan dengarkan"

Di saat yang bersamaan Kyungsoo dan Jongin telah memanggil pengawal milik Park Chanyeol untuk mengurus masalah ini lalu terjadi keributan di sana dimana nyonya Park menjadi brutal memukuli semua orang ketika dirinya menjadi tidak puas karena tidak di perdulikan hingga Baekhyun menjadi sasarannya .

Perempuan itu menjambak rambut Baekhyun lalu menampar pipi Baekhyun ,menunjuk wajah Baekhyun serta memaki Baekhyun sesuka hatinya dengan umpatan tak manusiawi hingga Chanyeol berteriak kencang dan menggema.

"Pergi kau dari sini. Jika kau hanya takut jika aku akan mengganggu harta Park. Maka ini yang terakhir kali aku katakan . Aku tidak berminat dengan segala hal yang berurusan dengan Park. Dan jangan menyakitinya lagi karena ia tidak ada hubungannya di dalam masalah keluarga Park"

Baekhyun segera di peluk di dalam dekapan Chanyeol .

Lelaki 17 tahun menangis untuk waktu yang lama hingga ia berhenti dan menatap Park Chanyeol seperti memohon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki 17 tahun menangis untuk waktu yang lama hingga ia berhenti dan menatap Park Chanyeol seperti memohon.

"Bolehkah saya kembali ke kamar saya?"

Ucap Baekhyun memelas.

Lalu Chanyeol melepaskan pelukannya dan menatap Baekhyun yang berlari menuju kamarnya lalu mengurung dirinya untuk waktu yang lama.

200201

-tbc-

Noted from author:

Beri waktu buat hubungan keduanya ya .

Baekhyun itu lelaki 17 tahun yang di lepas di dunia kejam yang ia tidak pernah duga bisa sekeras itu.

Triple update for this saturday

See ya

[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang