PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Langkah Park Chanyeol memang tergolong lambat untuk mengurus hal yang satu ini.
Sudah sejak awal padahal ia sudah bertekad ingin melamar sang kekasih saat di mereka melakukan perjalanan ke Paris beberapa waktu yang lalu .
Namun rencana tulus dan suci itu selalu terhambat akan satu dan lain hal.
Ini dan itu yang sampai detik ini belum juga terlaksana.
Bukannya Park Chanyeol itu lelaki pengecut .
Ia juga bukanlah lelaki yang tidak romantis dan tidak memikirkan hal hal romantis lainnya.
Tapi rentang umur keduanya lah yang membuat persepsi romantis untuk seorang Park Chanyeol dan Byun Baekhyun akan sangat jauh berbeda.
Lelaki 32 tahun seperti Park Chanyeol akan memikirkan membawa kekasih pujaan ke suatu tempat tenang lalu memberi kejutan dengan berlutut lalu menyodorkan cincin dan mengutarakan niat baiknya.
Tetapi bagaimana menurut sudut pandang anak 17 tahun ?
Bagaimana moment indah tak terlupakan seumur hidupnya yang akan ia ingat sampai ia menutup mata?
Chanyeol bahkan meminta nasihat dari Kim Jongin dan beberapa sahabatnya yang lain seperti Junmyeon
Namun di karenakan umur mereka yang sebaya ,maka ide yang di berikan oleh Jongin dan Junmyeon tidak banyak membantu apapun ,malah menambah beban fikiran Park Chanyeol.
Saat itu Park Chanyeol mencoba menuruti ide berlibur sambil berolahraga di pantai adalah hal yang menurut sahabatnya itu sesuatu yang akan Baekhyun kenang karena Baekhyun menyukai renang dan hal hal yang berbau air lainnya.
Maka , Hawaii adalah tujuan Chanyeol untuk mengajak Baekhyun selama 3 hari.
Mereka berangkat jum'at dan senin paginya baru akan pulang ke korea.
Sesampainya di sana , Chanyeol melihat gelagat luar biasa bahagianya Baekhyun.
Lelaki mungil itu memang langsung memaksa Chanyeol untuk menemaninya berkano lalu berenang dan bermain pasir pantai seharian hingga malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romansa"Apa kau bersedia menjadi ibu sementara bagi bayiku?"-pcy (32yo) "Aku bersedia tuan"-bbh (17yo) Copyright 2020 by : Al Bfckngay