PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun sedikit tenang setelah memasuki elevator yang membawa mereka pada lantai kedua dari bangunan bandara tersebut.Tangannya tidak lepas merangkul satu lengan Chanyeol seperti tak terpisahkan.
Mereka melakukan pemeriksaan imigrasi di mana ini adalah yang pertama kali bagi Baekhyun saat akan memasuki check point.
Di wajibkan membuka jaket , menempatkan tas ,topi,masker pada sebuah wadah untuk melewati monitor sensor.
"Daddy"
Bisik Baekhyun
"Huum"
"Mengapa semua harus di buka lalu di satukan ke dalam satu tempat lalu masuk ke dalam terowongan sana?"
"Untuk di periksa"
"Agar?"
"Di pastikan keamanannya"
"Kalau begitu kita juga akan di periksa?"
"Ya"
"Apa kita akan membuka semuanya?"
"Tentu saja tidak ,hanya berdiri lalu di periksa melalui alat yang melewati tubuh kita di depan ,samping dan belakang"
Baekhyun mengekor kekasihnya untuk mempelajari lalu dengan mulus melewati pemeriksaan standart bandara .
Mereka mengantri bagian imigrasi lalu bersiap untuk di berikan stempel pada passport mereka.
Chanyeol berada di depan lalu Baekhyun tepat di belakangnya mengekor.
"Jangan tinggalkan aku sendiri ,daddy. Aku takut tidak bisa menjawab pertanyaan petugas"
Chanyeol mengangguk mengiyakan lalu giliran mereka kini dan keduanya sekaligus berjalan menghadap petugas sambil memberikan passport keduanya.
"Business trip ,tuan Park?"
"Ya"
"Dan anda? Ini yang pertama kalinya anda mempunyai passport dan bepergian ke luar negara?"
Baekhyun menggigit bibirnya sambil mengangguk pelan dan meremas tangan Chanyeol .
"Ne"
"Anda bepergian bersama?"
"Ya"
Jawab Chanyeol santai.
Cukup lama petugas tersebut memproses sambil menatap keduanya dalam diam seperti berfikir dan menambah keingintahuan dari petugas tersebut ketika Baekhyun merengek .
"Daddy,aku ingin pipis"
Sontak pembicaraan Baekhyun di dengar jelas oleh petugas tersebut lalu tersenyum menyungging seperti baru mendapatkan sebuah informasi penting.
"Masih bisa di tahan tidak?"
Baekhyun menyilangkan kakinya sambil menggigit bibir bawahnya dan menggeleng ribut.
"Sudah tidak tahan"
"Aigoo"
Jawab Chanyeol tampak panik dan khawatir.
Lalu petugas bandara meneliti tubuh Baekhyun dan menanyakan sesuatu yang membuat situasi semakin canggung.
"Apa anda sedang mengandung?"
Baekhyun menoleh ke arah Chanyeol seperti takut dan meminta sebuah pembelaan dari sang kekasih segera.
"Ya. Ia tengah hamil 3 bulan. Dan di sana sudah tertera jelas melalui surat keterangan dari dokter Shim"
Petugas tersebut masih menahan keduanya dan membuat Baekhyun terus merengek hingga Chanyeol lepas kendali dan memaki petugas tersebut .
"Jangan berlama -lama ,aku tau prosedur peneriksaan tidak selama ini. Kau jangan mempersulitku. Aku bisa membuatmu dalam masalah besar petugas Lee!"
Teriak Chanyeol sambil membaca nama yang tertera pada seragam petugas tersebut.
"Kau tau pasti kami akan bepergian ke mana dan ia adalah tanggung jawabku ,surat keterangannya juga sudah jelas dan aku memarkirkan jet pribadiku di hanggar bandara ini,jadi jangan bermain -main denganku sebaiknya. Jika kekasihku sampai sakit karena menahan buang hajat ,kau akan terancam di rumahkan tak bekerja lagi"
Petugas tersebut langsung takut lalu membungkuk hormat meminta maaf sambil memberikan semua berkas kepada Park Chanyeol yang di terima oleh lelaki Park tersebut dengan menyambar kasar tanpa berniat untuk bersabar lagi.
"Ayo aegi. Kita ke toilet terdekat"
200208
-tbc-
Noted from author :
Triple update
KAMU SEDANG MEMBACA
[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romansa"Apa kau bersedia menjadi ibu sementara bagi bayiku?"-pcy (32yo) "Aku bersedia tuan"-bbh (17yo) Copyright 2020 by : Al Bfckngay