PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun merasa tau diri kini setelah sikap di luar kendalinya lagi dan lagi menguasai dirinya.
Ia mencoba menahan sekuat tenaga keinginan anehnya dan menjadi anak penurut lagi .
Tak tahukah Baekhyun jika seumur hidupnya Chanyeol tidak pernah naik kendaraan umum .
Kereta juga bus adalah jenis yang belum pernah ia naiki hingga sekarang.
Alasannya sangat singkat saja, Chanyeol benci bersosialisasi . Chanyeol benci membaur dan menjadi salah satunya di sana.
Ia tidak nyaman dan dia tidak merasa aman.
Untuk Baekhyun rasanya kini menjadi pengecualian.
Ia yang tadinya membenci pembangkang ,kini begitu saja meloloskan permintaan permintaan aneh Baekhyun yang di awal telah di terangkan dokter sebagai fase ngidam pada masa kehamilan .
Sehingga sekeras apapun tadinya pendirian Chanyeol, kini atas nama bayinya ia menjadi daddy yang pemurah dan penyabar .
Chanyeol dengan sabar mengantri pada mesin pembelian ,lalu menekan rute tujuan setelah memasukkan uang dan mengambil tiket lalu kembaliannya di sana.
Keduanya melewati pintu palang otomatis lalu mengantri di deretan orang yang sama tujuannya dengan mereka.
Baekhyun begitu berbinar ketika kereta laju itu berhenti di depan matanya .
Pintu terbuka lalu keduanya harus sabar menanti penumpang yang akan turun setelah itu barulah mereka bisa masuk .
Malam itu kereta tujuan mereka lumayan padat dan Baekhyun terlihat berjinjit karena tidak bisa bernafas dengan leluasa di tambah lagi kereta yang bergerak cepat membuat tubuhnya terbanting ke kanan ,kiri ,depan juga ke belakang hingga ia sendiri tak bisa menyeimbangkan tubuh mungilnya yang berjinjit juga harus menahan keseimbangan.
Chanyeol mulanya hanya diam ,sibuk dengan dirinya sendiri yang merasa tidak nyaman karena berada di tengah kerumunan orang banyak di dalam sana.
Berkali -kali ia harus melapisi tangannya karena merasa tidak steril ketika memegang besi dan segala hal yang berada di sekitarnya.
Hingga ia baru menyadari ketika suara pekikan kecil Baekhyun yang sibuk berjinjit merak udara di tambah menjaga keseimbangan tubuh dari gerakan kereta membuat hatinya terasa terusik.
Ia segera mengambil tindakan dengan berjalan ke arah Baekhyun yang sibuk dengan kesulitan yang ia alami ,kemudian membuat tubuh mungil itu bergerak dengan Chanyeol yang mengangkat pinggang Baekhyun agar bisa bernafas lega setelah itu menempatkan lelaki 17 tahun itu di dinding pintu lalu mengurungnya agar aman dari jejalan yang lain seperti sebelumnya.
Keduanya saling bertatapan dengan Baekhyun yang mendongak ke arah wajah tampan Park Chanyeol .
"Kau kini tau mengapa aku tidak mengizinkanmu menaiki kereta"
"Maaf"
"Jangan membangkang lagi"
"Ne"
"Jangan terus uji kesabaranku karena aku bukanlah seorang yang penyabar"
"Ne"
Tiba -tiba Baekhyun kehilangan keseimbangannya lalu tanpa sengaja merangkul pinggang Chanyeol sebagai pegangan kokohnya.
"Tuan.Saya bahagia sekarang"
Lalu Chanyeol kehilangan keberanian untuk berkata -kata lagi begitu saja karena di berikan keluguan seorang Byun Baekhyun.
200131
-tbc-
Noted from author :
Kkkkk
Mana tadi yang bilang ngebut kyk mrt.
Ni skrg gw kasih part naik mrt
KAMU SEDANG MEMBACA
[13]OURS 《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance"Apa kau bersedia menjadi ibu sementara bagi bayiku?"-pcy (32yo) "Aku bersedia tuan"-bbh (17yo) Copyright 2020 by : Al Bfckngay