CDP 5

34 7 0
                                    

Apakah kamu tahu ?  Bahwasannya ada seseorang yang merindukanmu. 
mengharapkan kehadiranmu untuk menemuinya.

🌻🌻🌻🌻

Aina menatap keluar mobil,
ia menutup kedua matanya,
menikmati suasana yang  sejuk.

Althaf tidak sengaja melihat
kearah Aina.  tanpa sadar
ia menciptakan lengkung senyum dibibir yang mungkin mewakili perasaan hatinya saat itu .

" Sebenarnya gue rindu . saat masa - masa dulu , kita saling mengenal ,walaupun kita sering  bertengkar yang membuat hari - hari ku bergelombang seperti ombak..... walaupun menyenangkan tapi sedikit membahayakan hatiku  " batin Althaf.

"Awas, didepan tuh ada ..... " teriak Aina sambil menutup mata.

Saat mendengar teriakan Aina . Althaf pun segera menginjak remnya untuk menghentikan laju  mobilnya.

"Alhamdulillah, hampir aja kita nabrak tukang bubur itu . Lain kali, Kalau nyetir harus lebih hati - hati . " ucap Aina

" sorry, tadi aku kurang fokus " jawab Althaf

" iya, nggak papa. tapi lain kali harus lebih fokus yah " ucap Aina

" iya " ucap Althaf disertai anggukan.

Althaf pun segera melajukan mobilnya dengan lebih hati-hati. Karena jalan menuju rumahnya   yang sedikit sempit dan banyak orang yang beraktivitas disekitar  jalan  tersebut. mereka melewati beberapa rumah  . Althaf pun menghentikan mobil didepan rumah berwarna putih yang dihiasi dengan tanaman bunga.

" udah sampe nih " ucap althaf

"Waduh... ketahuan gue kalau selama ini gue ngepoin rumahnya   ? " Batin Althaf.

" kok, bengong .  " ucap Althaf dengan melirik kearah Aina.

" Eh, iyah. udah nyampe yah ? " ucapnya kaget

" Tapi kok kak Althaf tahu rumah aku ? " ucap Aina kaget .

" Eh, iya dari Bella." bohong Althaf dengan menggaruk tengkuknya

"Sebenarnya gue selalu nyari kabar kamu saat gue tahu kamu pindah ke Jakarta " batin Althaf.

" Emang iya gitu? " Ucap Aina

" iya." ucap Althaf gugup.

" Makasih kak Althaf. " ucap Aina sedikit kikuk.

" iya sama-sama " jawab Althaf dengan sedikit tersenyum.

 Setelah ia turun dari mobil. Althaf langsung melajukan mobilnya dengan  melewati beberapa rumah dan banyak orang berlalu lalang.

Rumah.

Sekarang althaf berada dikamar dengan desain minimalis yang dominan berwarna abu dan hitam. ia yang mulai merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur. Saat Althaf membuka layar handpone ternyata ada pesan yang masuk dengan nomor yang tak ia kenali. Althaf mulai membuka pesan tersebut. (Hai kak, aku Bella. Save yah kontakku ) . Tangannya mulai mengetikan pesan singkat untuk membalas pesannya (Ok ). 

Ada perasaan senang dalam lubuk hatinya. Karena dipertemukan kembali dengan sosok yang ia cintai selama ini yaitu Aina.

Setelah kepergiannya Althaf dari pandangan Aina. ia langsung melangkahkan kakinya menuju kamar. Dan mulai membaca novel yang baru saja ia beli.
Diluar terdengar suara Atha yang meminta izin untuk masuk kekamar Aina.

" Dek, gue boleh masuk!" Tanya Atha sambil berada didepan pintu kamar Aina.

" Masuk! aja bang." Ucap Aina memperbolehkannya.

Cinta Dalam PrasangkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang