Our Family
WARNING!!
🔞🔞🔞🔞MPreg! Gak tau mpreg?
Laki bisa melendung. Sekian.
.Menjadi ibu, istri sekaligus omega bukanlah hal yang mudah. Terutama jika peran itu dilakukan di sebuah keluarga yang terpandang. Tidak sembarangan bisa berperilaku.
Hal itulah yang dirasakan Park Sungjin -atau sekarang sudah menjadi Kang Sungjin-. Seorang omega pria dari Busan yang -entah harus dikatakan beruntung atau buntung- dipersunting oleh putra tunggal keluarga Kang, Kang Younghyun.
Kang Younghyun adalah putra tunggal dari sebuah keluarga terpandang yang memiliki kerajaan bisnis di Kanada dan Korea Selatan. Mulai dari yayasan pendidikan, perhotelan, hingga real estate semua dikuasai oleh keluarga Kang. Dan hebatnya sang pewaris ini justru jatuh cinta pada pemuda biasa bernama Park Sungjin.
Jangan berharap ini seperti drama televisi yang hubungan si kaya dan kekasihnya ditentang mati-matian oleh pihak keluarga. Tapi jangan pula disamakan dengan cerita dongeng yang kisahnya mulus tanpa hambatan berarti. Sungjin dan Younghyun punya kisah mereka sendiri.
Layaknya pemuda dengan prinsip yang realistis pada umumnya, Sungjin tentu saja tidak percaya jika si pemuda kaya nan tampan seperti Younghyun menyukainya. Memangnya apa yang dilihat Younghyun dari dirinya yang galak ini?
Satu Fakultas Ekonomi tahu jika Park Sungjin adalah seorang mahasiswa sekaligus ketua tingkat yang galak minta ampun. Anti skinship dan sulit sekali didekati. Sekilas saja orang akan bingung Sungjin beta atau omega. Pasalnya tingkahnya yang galak seperti beta tapi wajah dan aroma manisnya seperti omega. Tidak akan ada yang percaya jika seseorang berkata Sungjin itu alpha.
Semua tentu saja segan padanya. Walau di belakang Sungjin mereka membicarakan betapa menggemaskannya, betapa manisnya, betapa cantiknya Sungjin. Bahkan terkadang ada yang membicarakan hal mesum terkait dirinya. Tentu saja itu hanya di belakang. Bisa dianiaya Sungjin mereka jika pemuda manis itu mengetahuinya.
Selain pasangan Kim Wonpil dan Park Jaehyung, tidak ada yang berani macam-macam pada Sungjin. Mendekati saja terkadang membuat jantung mereka berdegub kencang, apalagi macam-macam. Wonpil sering sekali mengeluh jika Sungjin akan susah mendapat pacar jika begitu. Jaehyung dengan kurang ajarnya mengatakan Sungjin dikutuk single sampai seseorang berani menciumnya.
Karena ucapan itu pula Jaehyung harus menderita biru-biru di lengannya karena cubitan maut Sungjin.
Kutukan yang dikatakan Jaehyung musnah saat mereka mengadakan perayaan ulang tahun fakultas. Sungjin yang menjadi panitia bagian pengisi acara bertemu dengan salah satu personil dari sebuah grup beranggotakan tiga orang, Younghyun salah satunya. Pertemuan mereka bukan pertemuan menarik bagi Sungjin karena Younghyun benar-benar membuatnya tekanan.
Tidak usah diceritakan. Tidak penting. Itu membuat Sungjin kesal kembali hanya dengan mengingat kejadian itu.
Siapa yang menduga jika orang yang membuat Sungjin tekanan di pertemuan pertama mereka malah menjadi suaminya sekarang. Jaehyung dan Wonpil puas sekali menertawai Sungjin saat tahu dia akan menikah dengan Younghyun.
"Nyonya kenapa melamun, hm?" sebuah pelukan hangat mengejutkan Sungjin. Itu Younghyun. "Kau tidak ganti baju?"
Ah, mereka baru saja mengadakan resepsi pernikahan yang kedua. Pesta pernikahan yang khusus untuk teman-teman mereka. Pesta pernikahan pertama khusus untuk kolega keluarga Kang dan rekan keluarga Sungjin.
Percayalah, Sungjin sudah meminta mertuanya untuk memadatkan pesta menjadi satu kali saja. Teman-teman mereka bisa menyesuaikan. Tapi memang dasar Nyonya Kang, perempuan paruh baya itu menolak dengan alasan ingin membuat pernikahan sekali seumur hidup ini menjadi sangat berkesan.
YOU ARE READING
Sungjin's
FanfictionOneshoot collections all x Sungjin Warning! Sub!Sungjin Bot!Sungjin Uke!Sungjin