Fans seluruh dunia tahu betapa besar kekaguman Kang Younghyun atau Brian Kang atau Young K pada leader Day6, Park Sungjin. Dari awal mereka melebarkan sayap, YoungK sudah mendedikasikan diri sebagai fans.
Di mata fans YoungK adalah wujud seorang fanboy. Tapi bagi YoungK sendiri, dia adalah pecinta Sungjin.
Bisa dibilang Sungjin juga termasuk dalam muse-nya dalam bermusik. Ada beberapa lagu yang menggambarkan perasaan YoungK pada Sungjin. Beberapa lagu cinta dan beberapa lagu patah hati.
Ada kebanggaan dalam diri Brian saat lagu yang dia ciptakan dinyanyikan dengan sempurna oleh Sungjin. Melihat betapa menghayatinya Sungjin saat bernyanyi, membuat YoungK senang. Tandanya Sungjin nyaman dengan lagu yang dia buat.
Sebenarnya banyak sekali lagu yang dia buat untuk Sungjin tapi tak pernah dia beritahukan pada member lain. Hey, lirik dalam lagu itu benar-benar menunjuk Sungjin. YoungK seperti mengungkapkan perasaannya pada Sungjin.
Tidak ada yang tahu seperti apa perasaan Sungjin. Tidak ada yang tahu siapa yang disukai Sungjin dari mereka berempat. Perlakuan Sungjin pada mereka semua sama.
Jae, YoungK, Wonpil dan Dowoon seperti anak-anak yang berebut perhatian induknya. Dan Sungjin seperti ibu yang memberikan perhatian pada keempat anaknya dengan sama rata.
Tidak masalah. Bagi YoungK selama Sungjin bahagia maka itu tidak akan menjadi masalah.
YoungK banyak belajar dari kepribadian Sungjin yang melakukan semuanya atas dasar keinginan diri. Sungjin tidak pernah memikirkan perkataan negatif yang tidak benar. Bahkan Sungjin cenderung mencegah keempat membernya membaca komentar berisi kebencian untuk mereka.
"Ya! Kenapa belum tidur?" tanya Sungjin saat melihat YoungK masih berkutat dengan laptopnya. Membuat lagu tentu saja.
"Sedang bekerja?" ucap YoungK ragu.
Sungjin mendekati YoungK lalu mendudukkan diri di samping pemuda bermarga Kang. Matanya menyapu pekerjaan YoungK. Tanpa sadar bibirnya maju beberapa senti.
YoungK ingat bagaimana dia menghabiskan malam bersama Sungjin untuk membuat lagu. Bercerita panjang lebar sebelum kemudian menyusun lirik lagu bersama. Menghasilkan lagu ballad yang mereka masukkan dalam album Gravity.
"Kau tidak mau membuat lagu bersamaku lagi, hyung?" tanya YoungK tanpa sadar.
"Hm?" Sungjin menoleh dan tatapan matanya terperangkap dalam tatapan mata rubah milik sang bassist.
Dalam sepersekian menit pandangan mereka beradu. Tak ada seorangpun yang berniat memutus pandangan itu. Kemudian YoungK memilih mengalihkan pandangannya ke tempat lain. Terlalu berdebar jantungnya.
Sebenarnya YoungK melewatkan senyum tipis Sungjin.
"Aku juga ingin menulis lirik bersamamu lagi," sesederhana itu Sungjin membuat YoungK bahagia.
"Ayo lakukan lagi."
"Hah? Lakukan apa?" Sungjin bertanya dengan raut polos yang membuat YoungK gemas.
Sungjin tak pernah sadar jika dia imut. Leader itu tak pernah mau jika diminta aegyo atau melakukan sesuatu yang imut. Tapi tanpa sadar tingkahnya sudah imut dan membuat gemas.
"Membuat lagu bersama," YoungK takjub pada dirinya sendiri karena mampu menahan diri tidak mencubit pipi gembul Sungjin.
Sungjin diam, memikirkan usulan YoungK. "Ide bagus. Tapi tidak sekarang. Kau harus istirahat." tatapan Sungjin melembut.
Tatapan dari mata bening penuh daya magis milik Sungjin sukses membuat YoungK berdebar untuk ke sekian kalinya. Tidak ada yang berkurang.
"Tapi aku masih ingin menyelesaikan satu lagu sebelum tidur," ucapan YoungK membuat Sungjin menatapnya datar.
Sungjin mengalihkan pandangannya dari YoungK. Si pelaku hanya tersenyum simpul. Tidak ada yang tahu jika ini pertanda Sungjin merajuk.
"Hanya satu, aku janji."
"Benar hanya satu?" Sungjin memastikan tanpa melihat YoungK.
YoungK tidak bisa menahan diri lagi. Dicubitnya hidung Sungjin dengan gemas hingga membuat si pemilik mengaduh kesakitan.
"Hanya satu." tekan YoungK.
Sungjin mengangguk lalu menyamankan duduknya, "Aku akan menemanimu."
YoungK tersenyum puas. Dia yakin semua akan serba mudah jika ada Sungjin di sisinya. Idenya akan mengalir begitu saja saat bersama Sungjin. Entah itu hasil dari diskusi atau hanya menatap Sungjin.
Saat YoungK menyukai seseorang maka orang itu akan menjadi alasannya berkarya. YoungK akan menjaganya sepenuh hati. Memastikan kebahagiaan orang yang dia suka.
Saat YoungK menyukai seseorang matanya hanya akan terpaku pada orang itu. Dunianya akan berpusat pada orang itu. Segalanya akan selalu terhubung dengan orang itu.
Orang yang beruntung itu adalah Park Sungjin.
YoungK tak tahu sejak kapan rasa itu muncul dalam dirinya. Hanya saja dia menyadari jika dia menyukai Sungjin adalah saat dia melihat leader kesayangan mereka begitu terpukul karena kehilangan satu membernya
Saat itu Sungjin sedikit tertekan karena merasa gagal menjaga membernya. YoungK merasakan hatinya luar biasa perih. Dia benci melihat wajah frustrasi Sungjin. Dia benci tangisan Sungjin. Dia benci suara parau Sungjin saat meminta maaf karena belum menjadi leader yang baik.
Dari peristiwa itu YoungK menyadari jika dia sudah melihat Sungjin dengan cara yang berbeda.
.
End
Yow!
Buat kalian pecinta parkbros aka Jae x Sungjin, sok atuh mampir ke sini
👇👇👇👇Lumayan dapet asupan parkbros
Gaskeun
YOU ARE READING
Sungjin's
Fiksi PenggemarOneshoot collections all x Sungjin Warning! Sub!Sungjin Bot!Sungjin Uke!Sungjin