01

40 7 4
                                    

QUEENESYA AURELIA GIBSON  gadis cantik dengan rambut hitam legam dan  kulit mulus nya yang kini memasuki umur 17 tahun siapa sangka seorang gadis cantik yang terlihat manis dan selalu tersenyum didepan orang banyak dapat menyimpan kesedihan yang begitu mendalam untuk seumuran nya yang biasa menghabiskan waktu dengan teman teman nya dan selalu manja dengan keharmonisan keluarganya tetapi tidak dengan Queenesya Aurelia Gibson yang biasa dipanggil dengan sebutan Aurel , dia kini hanya seorang anak remaja yang hidup sebatang kara tanpa ada didikan dari keluarga yang kini sudah tidak menganggap dirinya lagi.
Dia masih punya masa depan yang harus diperjuangkan dan orang yang harus diperjuangkan juga untuk menjadi pasangan hidupnya kelak.

Siapakah lelaki yang sedang diperjuangkan olehnya?

Ya dia adalah...

ARGA ATHALA WIJAYA yang kerap dipanggil dengan sebutan arga,seorang lelaki jangkung dengan  rahang tegas dan alis tebal juga kulit yang putih bersih ,sifatnya yang begitu dingin dan cuek dapat memikat hati kaum hawa termasuk Queenesya Aurelia Gibson gadis pembawa masalah bagi dirinya yang selalu dihindari olehnya dari awal masuk sekolah .

Mau tau kelanjutan ceritanya?ayo ikutin terus perjuangan Aurel ...

PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang