Jakarta,
6 Februari 2020Pagi ini rafa disibukkan dengan kegiatan OSIS untuk mempersiapkan ulang tahun sma tunas bangsa yang tinggal satu bulan lagi , ya memang menjadi ketua OSIS sangat melelahkan , Tetapi Rafa tidak pernah mengeluh karena sejak awal memang dia ingin menjadi ketua osis.
Rafa kembali berkutat dengan laptop yang dihadapannya sekarang , untuk saat ini dia memang benar benar sangat sibuk.
"Raf apa bole gue bantu" ucap keyra salah satu anggota OSIS yang sejak awal SMA sangat menyukai Rafa yang notebene nya most wanted sekaligus ketua OSIS
"Gak" jawab Rafa singkat
Keyra mendengus kesal lalu keluar dari ruangan OSIS.
Rafa memang cuek kepada semua wanita kecuali Aurel karna baginya Aurel adalah segalanya dan beda dari lainnya maka dari itu Rafa menyukai Aurel namun Aurel tidak menyadari nya.
Dilain sisi Aurel sedang bersama Arga dkk seperti biasa namun ada satu yang beda dari Arga sekarang, Arga sudah mulai membuka hatinya untuk aurel.
"Arga ntar malam nonton yuk" ucap Aurel senang
"Yaudah" ucap Arga singkat
"Cie.. yang mau nonton berduaan" canda adit seraya mengedipkan mata pada Aurel
"Sirik ae lo jomblo" ejek Rizieq
"Macem lo ga jomblo aje Bambang" balas Adit sengit
"Gue mah jomblo berkelas, gak kayak Lo jomblo berkarat" ucap Rizieq dengan badan ditegap tegap kan dan berlagak cool
"Jomblo mana ada yang berkelas curut" ucap Adit membuat Aurel tertawa, tanpa disadari Arga memperhatikan Aurel dengan detail hingga aurel menyadari nya dan mata mereka bertemu selama beberapa detik sebelum Rizieq menyadari nya dan mengganggu nya.
"Yaela udah tatapan aja Lo pada,yuk dit" sindir Rizieq
"Yuk ngapain ogeb" ucap Adit bingung
"Tatap mata gue" ucap Rizieq seraya menatap mata Adit sengit
"Ga jelas Lo bangke" canda adit
Sekiranya seperti itulah perbincangan hangat mereka hingga bel pulang sekolah tiba.
Seluruh siswa SMA tunas bangsa berhamburan keluar gedung dan bergegas untuk pulang kerumahnya masing masing namun tidak dengan Rafa yang masih setia menunggu Aurel didepan gerbang.
"Kok lama dia ya, apa dia udah pulang ? Eh tapi ga mungkin lah kan gue dari tadi disini " ucap Rafa sendiri .
Sudah sekitar 15 menit Rafa menunggu Aurel akhirnya Aurel menampakkan dirinya.
"Rel!!!" Panggil Rafa , yang dipanggil pun langsung melihat.
"Ada apa? " Ucap Aurel bingung .
"Pulang bareng gue " Ucap Rafa .
"Gue kayaknya pulang sama Arga deh Raf , lain kali aja ya byee..." Ucap Aurel seraya melambaikan tangan dan pergi meninggalkan Rafa yang hanya diam.
'apa Arga udah mulai suka ya sama Aurel ? ' batin Rafa dan langsung pulang kerumahnya.
Pikiran Rafa kali ini hanyalah tertuju pada aurel dan arga , apakah Arga akan mencintai Aurel atau hanya sekedar mempermainkan nya , tentu Rafa tidak akan membiarkan itu terjadi . Dia tidak akan rela jika orang yang dia sayang bahkan yang dia cinta disakiti perasaan nya oleh orang lain .
.....
Malam ini adalah malam terindah bagi Aurel karna malam ini Arga mau diajak nonton dengan Aurel .
KAMU SEDANG MEMBACA
PUPUS
Teen FictionSeperti angin yang datang hanya untuk menenangkan lalu pergi tanpa alasan . Aku menyukaimu bahkan sangat mencintai mu dan berjuang untukmu tapi mengapa kau hanya singgah untuk mengetahui seberapa besar perjuangan ku dan lalu pergi tanpa membalas ny...