04

14 3 0
                                    

Jakarta,
28 Januari 2020

"Apa akhirnya aku harus merelakan setelah berjuang begitu lama? "

-Queenesya Aurelia Gibson-

SMA TUNAS BANGSA tempat aurel berada saat ini,...

Aurel, Xl IPA 1 siswa pintar yang selalu mendapat peringkat 5 besar namun juga sering keluar masuk kantor BK karna telat dan selalu jahil dengan orang.

Suasana kantin tiba tiba riuh saat ketiga most wanted SMA TUNAS BANGSA datang, termasuk Aurel yang sangat suka melihat Arga bukan hanya suka tetapi juga cinta..

Hey,tetapi siapa disana?Arga sedang bergandengan dengan wanita?bukan kah Arga tidak pernah mendekati wanita?tanpa menunggu lama Aurel langsung berjalan menuju Arga yang sedang bercengkrama dengan teman teman nya dan wanita yang tidak diketahui itu.

"Hai Arga" sapa aurel

Yang disapa hanya diam,
Aurel yang merasa dicuekkan langsung duduk disamping Arga dan menggeser wanita yang digandeng Arga.

"Apaan sih Lo!!" ucap wanita itu

"Apa?gak suka!!!" Balas Aurel dengan tatapan sengit

"Lo siapa!!" Ucap wanita itu yang tak lain bernama Catherine

"Lo yang siapa?!!" Semprot Aurel sambil berkacak pinggang

"Gue?? " Ucap Catherine sambil tertawa mengejek, "gue Catherine pacar nya Arga sekaligus murid baru disini" kata Catherine percaya diri

"Haha Lo? Pacarnya Arga? Ngimpi oyy!!!" Ucap aurel sambil tertawa renyah

Catherine yang merasa disepelekan mulai bermain kasar dengan cara menjambak rambut Aurel sampai dia meringis kesakitan.

Seketika suasana menjadi riuh...

Arga yang sangat tidak suka menjadi pusat perhatian mulai melerai keduanya dibantu dengan Rizieq dan Adit.

"Catherine lepas" bentak arga, seketika Catherine melepaskan tangannya dari rambut aurel,.

Aurel sangat senang karena Arga masih peduli dengannya,namun kesenangan itu hanya berakhir sementara setelah Arga mengucapkan....

"Catherine pacar gue" dan arga langsung pergi dengan Catherine yang mengekor dibelakang.

Jdearr...

Bagaikan disambar petir jiwa Aurel kian meruntuh,bibir nya kelu untuk mengeluarkan sepatah kata dan matanya yang mulai memanas,Aurel akhirnya menitikkan air mata dan langsung pergi dari kantin.

Aurel berlari menuju taman belakang dan menumpahkan semua rasa sedihnya disini..

"Kenapa gue gak bisa bahagia seperti yang lain!!!" Aurel menangis tersedu sedu

"Kenapa semuanya selalu buat gue terpuruk kaya begini" Aurel sangat kecewa dengan arga,apa kah perjuangan nya selama ini hanya sebuah mainan semata? .

"Disaat orang yang gue perjuangin akhirnya lebih memilih wanita lain dibandingkan gue!!!" Aurel terisak

"Gue udah ga punya alasan untuk hidup lagi sekarang" ucap Aurel lirih.

"Lo masih punya gue" ucap Rafa dari belakang, Rafa yang sedari tadi mendengar Aurel berbicara sendiri sambil menangis.

Flasback on

Saat Rafa ingin pergi ke kantin ia mendengar suara riuh dari kantin,tanpa basa basi Rafa langsung menuju kantin.

Pemandangan pertama yang dilihat nya orang yang sedang menarik rambut satu sama lain.

Ketika Rafa hendak melerai Arga duluan yang sudah melerai mereka dan arga menjauh dari kerumunan banyak orang tetapi langkah terhenti disaat Arga mengatakan 'cathrene pacarku' seketika Rafa mengerti apa yang dirasakan oleh Aurel.

Saat hendak menghampiri Aurel kembali aurel lari dan Rafa mengikuti secara diam diam dan mendengar kan apa yang dikatakan Aurel sendiri tanpa ada orang lain.

Flasback off

"Lo?!" Aurel terkejut saat ada orang yang menyahutinya dari belakang,

"Iya gue" balas Rafa seraya tersenyum

"Gue bakal jadi orang pertama yang ada disaat Lo sedang terpuruk" ucap Rafa sambil menenangkan Aurel yang masih segugukan.

"Makasih Raf" aurel langsung memeluk Rafa dari samping dan Rafa membalas pelukan Aurel.

'andai Lo tau apa yang gue rasa rel' batin Rafa

Angin semilir disertai dengan dedaunan pohon yang berjatuhan seakan memberi ketenangan tersendiri bagi Aurel..

Duh tega banget sih Arga kan kasian tuh Aurel yang Uda lama berjuang. Yuk baca selanjutnya 😁

PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang