Jakarta,
29 Januari 2020."Yahh kulkas udah kosong lagi" Aurel yang sedari tadi hanya didalam rumah karna weekend akhirnya memutuskan ke supermarket terdekat untuk membeli bahan pangan yang dibutuhkan.
....
"Duh beli apa dulu ya, eh beli sayur dulu lah" ucap Aurel sendiri setelah sampai di supermarket.
Aurel mulai memilah milih sayur dan daging segar yang akan dibeli. Saat hendak menuju kasir Aurel melihat sepasang kekasih yang sedang mendorong troli dengan berisikan beberapa belanjaan yang tak lain adalah Arga dan Catherine, terlihat Arga yang sangat risih di gandeng terus sama Catherine.
"Mereka itu betulan pacaran apa engga sih" pikir Aurel menerka nerka
"Samperin ahh" ucap Aurel dan langsung menemui mereka dengan membawa keranjang belanja.
"Hai" sapa aurel ramah
"Mau apa lo" balas Catherine sengit
"Weytssss santai dong,gue cuma mau nyamperin Arga bukan Lo" ucap Aurel mengejek
Catherine yang sangat tidak suka kepada Aurel terlihat dari cara menatapnya pun mulai menarik Aurel menjauh dari Arga.
"Ehh apaansih narik narik" ucap Aurel tidak suka
"Sekali lagi gue liat Lo nyapa Arga,abis Lo gue buat" ancam Catherine yang hanya dianggap angin lalu oleh Aurel
"Bodo amat, Lo masih pacarnya kan belum istrinya bebas dong gue mau nyapa dia atau gak, urusannya sama Lo apa!!!" Balas Aurel keras
"Jelas urusan gue dong!!!" Catherin mendorong Aurel keras sampai Aurel menubruk rak yang ada dibelakang nya spontan membuat kebisingan di dalam supermarket.
Arga yang mendengar suara barang berjatuhan langsung menghampiri nya,dan yang dilihatnya sekarang Aurel yang sudah terduduk di lantai sambil mengusap ngusap sikunya.
"Apa apaan sih cath" ucap Arga marah
Catherine memulai aktingnya "dia tadi dorong aku duluan Sampek jatoh terus aku dorong balik lah" ucap Catherine sambil pura pura menangis
Arga yang tidak bisa melihat Catherine menangis langsung merengkuh tubuh Catherine.
Aurel yang melihat itu tersenyum getir
"Lo tau kan gue udah punya pacar,jadi gue mohon sama Lo jangan deketin gue lagi!!! " Ucap Arga dan langsung pergi meninggalkan Aurel yang terduduk lemas sambil menitikkan air mata.
'aurel Lo ga bole nangis hanya karena masalah sepele,Lo harus kuat Lo harus bisa dapetin Arga,inget mereka hanya pacaran belum menikah' batin Aurel . dan langsung berdiri membenahi diri nya lalu membayar barang belanjaan nya di kasir dan langsung pulang ke apartnya.
🖤🖤🖤
"Gue harus hancurin adiknya juga" seringai seseorang .
"Setelah apa yang mereka lakuin kepada keluarga gue, gue ga akan pernah ikhlas sebelum tugas gue untuk balas dendam belum tertuntaskan "ucap seseorang diakhiri dengan tawa jahatnya .
Saat ini tujuan hidupnya hanya ingin menghancurkan sehancur hancur nya orang yang sudah membuat keluarga nya berantakan.
Dan apapun itu caranya akan dia lakukan walaupun harus dengan cara keji sekalipun.
Duh siapa nih yang punya rencana jahat begini?
Kalau mau tau siapa orangnya tetap baca part selanjutnya ya guys💓💓😘😍Ohya segini dulu aja part kali ini author lagi cape ngetik,wkwk 😂✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
PUPUS
Teen FictionSeperti angin yang datang hanya untuk menenangkan lalu pergi tanpa alasan . Aku menyukaimu bahkan sangat mencintai mu dan berjuang untukmu tapi mengapa kau hanya singgah untuk mengetahui seberapa besar perjuangan ku dan lalu pergi tanpa membalas ny...