06

13 3 0
                                    

Jakarta,
30 Januari 2020

Aurel yang sangat disibukkan dengan berkas berkas yang menumpuk membuatnya sangat letih terlihat dari kelopak mata yang sudah seperti panda.

"Rel kamu ga istirahat dulu?" Ucap dania sekretaris Aurel sekalian orang terpercaya aurel.

"Engga mbak entar lagi" dania emang sedikit lebih tua dibanding Aurel,mereka berselisih 4tahun.

"Yaudah deh, ntar kalo kamu capek istirahat aja biar mbak yang ngelanjutin" ucap dania seraya tersenyum.

"Iya makasih mbak" balas Aurel
Dania tersenyum dan pergi meninggalkan ruangan kerja Aurel .

Setelah Dania pergi, bendahara yang memegang dan mengatur bagian keuangan datang.

'tok tok'

"Masuk" jawab Aurel dengan muka capek nya

"Rel aku mau bilang kalo keuangan kita sedang menipis" ucap dita sambil menyodorkan laporan keuangan

Aurel memang tidak suka kalau para pegawainya memanggil nya mbak atau pun ibu karna mereka lebih tua dari Aurel dan dia tidak suka kalau terlalu formal.

Balik ke topik....

Aurel yang mendengar langsung terkejut .
"Bagaimana mungkin keuangan kita bisa menipis seperti ini" sambil membaca laporan keuangan .

"Bukannya kamu yang mengambil keuangan yang ada di cafe cabang Bali dan Jogja dengan jumlah besar?" Ucap dita bingung .

"Ini ada yang tidak beres,saya tidak pernah mengambil sebelum disetor ke saya!" Aurel marah dan langsung menelpon seseorang.

"Urus masalah Q'A cafe disemua cabangnya " ucap Aurel dengan orang diseberang sana dan di iyakan olehnya orang itu.

Aurel menyeringai dan langsung pergi dari ruangannya.

Dita yang melihat Aurel menyeringai bergidik ngeri.

🖤🖤🖤

Grup receh 💓😍

Ozi
P
P
P
Guys
Ceunah

Meyra
Apa!!

Vania
(2)

Aurel
(3)

Ozi
Jangan galak galak dong ntar cantiknya ilang

Meyra
Ga lucu!!!

Aurel
(2)

Vania
(3)

Ozi
Anjir Lo semua,gue ada berita penting nih

Aurel
Apa?

Ozi
Besok ada anak baru,katanya sih ganteng gitu tapi kayaknya masih  gantengan gua lagi .

Meyra
What!!!

Vania
(2)

Meyra
Lo bisa ga sih ga usah ngikut terus dari tadi

Vania
Terserah gue dong Lo pulak yang sibuk

Meyra
Dasar upil badak

Vania
Daripada Lo kutil anoa

Ozi
Gaskeun haha

Vania
Diem ga Lo pecahan botol

Meyra
Haha terdiam!!!

Ozi
Mbak Aurel mana sih kok ga nongol nongol babang Ozi di keroyok nih sama dua anak curut☹️☹️

Vania
Lo anak tuyul

Meyra
Hahah mampus lo zi

Aurel yang membaca chat grup tersebut hanya terkekeh geli dan tidak berniat untuk membalas chat tersebut,yang ada dipikirannya sekarang ialah Arga. Bagaimana dia menghadapi Arga esok hari setelah kejadian di supermarket semalam, dia bingung bahkan sangat bingung.
Harus kah dia bersikap seolah kejadian semalam tidak pernah ada atau berhenti berjuang.

Sungguh pilihan yang menguras otak.

Kayaknya udah mulai bimbang deh aurel, kalau mau tau kelanjutan nya baca selanjutnya cek cek➡️😂😍

PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang