10

10 0 0
                                    

Jakarta,
4 Februari 2020

Malam ini Aurel kembali berkutat dengan berkas berkas yang menumpuk dan harus dikerjakan nya seorang diri tanpa sekretaris.

"Gue harus cari pengganti Dania secepatnya" ucap Aurel sendiri

Flasback on

"Nyonya Aurel" panggil seorang lelaki dengan postur tubuh tegap dan tinggi yang biasa dipanggil bodyguard

"Sudah dapat informasi nya?" Ucap Aurel to the point.

"Dari informasi yang saya dapat nyonya Dania telah mengambil cek sebesar 1 milyar dengan memalsukan tanda tangan anda" ucap Jack yang tak lain adalah seorang bodyguard juga sekaligus mata mata .

"Kurang ajar!! Urus dia secepatnya" ucap Aurel marah

"Baik nona" ucap Jack dan langsung pergi

'kita lihat seberapa jauh permainan yang Lo buat' batin Aurel dengan seringai nya .

Hanya cukup 2 hari untuk menemukan Dania yang kabur dengan membawa uang 1milyar dan akhirnya Dania dimasukkan kedalam jeruji besi dengan hukuman pidana 6 tahun .

flasback off

Sudah 3 jam Aurel berkutat dengan berkas berkasnya,dan dia menghentikan aktivitas nya karna memikirkan besok untuk bersekolah dia tidak boleh terlambat lagi.

"Selamat malam Arga" ucap Aurel lirih

Aurel mulai memejamkan matanya namun dering ponsel mengganggu aktivitas nya untuk tidur.

"Hallo" ucap Aurel kepada orang yang diseberang sana .

"Rel" ucap orang itu yang membuat Aurel diam membisu .

"Rel Lo masih ingat suara gue kan" ucap bara  yang tak lain ialah mantan kekasih Aurel  yang pernah membuat Aurel jatuh cinta sejatuh jatuh nya hingga akhirnya harus merasakan sakit hati yang sangat mendalam hanya karena satu wanita yang baru dikenal.

Flasback on

Hari ini adalah hari aniv Aurel dengan bara yang ke dua tahun dan disinilah Aurel berada di pinggir danau dengan suasana yang menyejukkan mata.

Sudah sekitar 1 jam Aurel menunggu bara Yang memang sebelumnya mereka berjanji agar datang ketempat ini untuk merayakan hari aniv mereka, namun yang ditunggu tak kunjung datang.

Detik berganti menit,menit berganti jam dan Aurel masih setia menunggu bara.

'gue yakin dia bakal datang' batin aurel

Namun nihil bara tidak menampakan dirinya hingga matahari mulai terbenam,Aurel sudah putus asa dan dia memutuskan untuk pulang tetapi saat perjalanan pulang kerumahnya Aurel melihat sosok yang sedari dia tunggu sedang bersama wanita yang tidak dikenal Aurel dan bermesraan dibelakang Aurel. Aurel yang melihat kejadian itu langsung menghampiri bara dengan emosi yang sudah di ubun-ubun.

"Ohh jadi gini, Lo utamain dia dari pada gue yang udah nunggu Lo Berjam jam" ucap Aurel yang diabaikan oleh Aurel

"Gue mau putus" ucap bara santai seraya memeluk pinggang wanita itu dari samping

"Tapi ini aniv kita yang kedua tahun, dan Lo tega mutusin gue sepihak?!!" Ucap Aurel marah

"Gue bosan" ucap bara lagi

"Oke fine" ucap Aurel lantang lalu meninggalkan bara dengan selingkuhannya.

Namun siapa sangka aurel yang terlihat kuat dari luar tapi sebenarnya  hanya lah wanita yang rapuh dan lembut.
Dan disinilah Aurel sekarang berada di apartnya yang menjadi saksi bisu hancur dan kecewa yang begitu mendalam hingga dia menangis sampai tertidur.

PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang