Chapter 7

305 19 0
                                    

"Aku tidak pendek,ini namanya faktor gen,"Jm
"Terserah kau saja,"kata Namjoon
"Aku dan Hara kesini cuma ingin bilang kalau kami akan melaksanakan pernikahan akhir bulan ini,"kata Jin dengan serius.
"Mwo,(kata mereka ber-enam bersamaan),"
"Kenapa dipercepat hyung,"Jh
"Tidak ada,menurutku dua bulan itu lama,"kata Jin
"Hara,kalau kau menikah dengan jin hyung. Tolong jangan biarkan dia terlalu dekat dengan kaca,"kata Jh
"Owh kenapa oppa?,"
"Nanti dia lupa diri,"kata Jimin
"Yak!! Kalian bicara begitu didepanku,"
"Kenapa emangnya,"tanya Hara
"Kau tidak ingat waktu kau berkaca waktu itu,"kata Jk
Flashback**
Saat itu jin dan jungkook sedang berkaca ,mereka sangat rapi dengan menggunakan setelan jas mereka.
"Wow kau sangat tampan,"kata jin
"Eoh terima kasih hyung. Aku merasa tersanjung,"kata Jk
"Bukan,bukan padamu tapi untuk diriku sendiri,"kata Jin tanpa merasa bersalah.
Jungkook yang melihat hanya bingung dan menatap jin.
Flashback end**
"Aigo,anjing siapa ini imut nya,"kata Hara.

Flashback end**"Aigo,anjing siapa ini imut nya,"kata Hara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eoh ini Min Holly,"kata Suga.
"Kalau milik Taehyung namanya Kim Yeontan,dia juga imut,arggghh aku juga ingin punya anak anjing,"kata Hara(gemas dengan Holly).
"Hara,kajja kita pergi,"kata Jin.
"Yak!!,kenapa cepat sekali aku baru saja ingin bermain dengan Holly,"
"Akan kubawakan Tannie untuk bermain,"kata Jin
"Siapa yang menyuruhmu membawa Yeontan,"kata Tae
"Owh ayah Tannie marah,kajja hara kita pergi,"kata Jin sambil menarik tangan Jm
"Um.. oppa itu tangan jimin oppa,aku ada disini,"kata Hara
"Eoh kenapa bisa kau yang kupegang,"tanya Jin
"Hyung yang menarik tanganku,"kata Jm membela diri.
"Anyeong oppa,aku dan Jin oppa pergi dulu,"sambil membungkuk pada enam orang namja itu.

Skip>>sampai ditempat.
Seorang yeoja manis dengan rambut terurai,dengan wajah manis mempesona sedang duduk disebuah kafe. Sambil menyeruput kopi dan mengenang masa-masa saat bersama dengan sang kekasih.
"Oppa waktu itu aku dan temanku juga kesini,aku suka dessert disini,"kata Hara antusias.
"Kalau begitu kau pesan apa?"kata Jin
"Aku ingin americano,dan dessertnya aku ingin red velvet,"
"Arraseo.Sebentar Hara,aku mau ke   toilet,"
Saat jin berjalan ke toilet dia tanpa sengaja menabrak seorang yeoja.
"Eoh mianhae,gwaenchanayo,"tanya Jin memastikan.
"Eoh gwaenchana,mian aku tidak melihat ada orang tadi,"kata yeoja itu dengan gugup.
"Kau.. kenapa ada disini hah!!,aku sangat benci padamu Jisoo-ya."kata jin sambil memegang tangan jisoo.
"Oppa saja belum mendengar penjelasanku...,"(Jin langsung memotong pembicaraan jisoo)
"Jisoo,kenapa kau meninggalkanku. Dan saat aku menemukan penggantimu,kenapa kau muncul dihadapanku. Aku muak padamu,"kata Jin.
"Oppa, kau pikir hanya kau saja yang kehilangan, Aku juga.dan kau tau appa dan eomma mu yang tidak suka padaku maka mereka berusaha memisahkan ku dengan oppa,"kata Jisoo sambil menahan air mata.
"Tidak mungkin. Eomma dan appa tidak seperti itu,"kata Jin.
"Terserah oppa saja. Tapi,apa kita bisa berteman saja,walaupun tidak bisa bersama setidaknya bolehkan kita berteman,"kata Jisoo.
"Aku tidak mau berteman dengan orang yang menghianatiku,"kata jin.
"Apa begitu bencinya oppa. Sampai melihat wajahku saja oppa tidak mau,"kata jisoo.
*Jin hanya diam membeku. Sebenarnya dia masih sangat mencintai Jisoo,tapi karna apa yang dilakukan Jisoo membuat jin sangat membenci Jisoo. Tapi,rasa bencinya hilang saat bertemu lagi dengan Jisoo. Yeoja yang dulu berjanji sepenuh hati akan tetap bersama Jin sampai akhir hayatnya justru meninggalkan dia bersama namja lain*.
"Arraseo, Kita berteman. Tapi,jika kau mengganggu Hara. Aku tidak akan membiarkanmu,"kata Jin dengan tegas sambil menatap dingin kearah Jisoo.
"Arraseo,boleh aku menyapa yeoja mu Seok Jin oppa?,"kata Jisoo.
"Ne.. kajja,"
Hara yang kebingungan menunggu jin yang tak kunjung datang akhirnya memakan cemilannya diluan. Tapi,saat jin kembali dia membawa seorang yeoja.
*cantik sekali yeoja itu tapi dia siapanya oppa. Kenapa akrab sekali*
"Eoh. Hara kenalkan ini jisoo. Dia teman sekolahku,"kata jin.
"Anyeong kim Jisoo imnida,"kata jisoo dengan senyum manisnya.
"Eoh Jung Hara imnida,"sapa hara sambil tersenyum.
(Tiba-tiba handphone milik Jisoo berbunyi)
"Yeoboseyo,eoh ne aku akan kesana,"kata jisoo sambil menutup telfon.
"Ada apa eonnie,"
"Ini aku lupa ada janji,aku pergi dulu ya Hara. Anyeong,"kata jisoo berpamitan.
"Eoh ne.. hati-hati,"kata jin dan hara.
"Hara,kapan-kapan kita pergi berdua ya,ini nomorku kalau kau ingin bertemu telfon saja,"kata jisoo mengeluarkan kertas di dalam tasnya.
Saat jisoo keluar dari kafe itu jin hanya melihat jisoo yang sudah berlalu.
*oppa kenapa ya,apa dia.. tidak boleh berburuk sangka dulu Hara. Mungkin dia teman lama oppa*batin hara sambil menatap jin.
"Oppa ini aku belikan boba untuk oppa(sambil memberikan pada jin)"

Marriage__kim seok jin ~ END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang