Chapter 5

382 22 2
                                    

Harap vote dan coment sebelum atau sesudah membaca
Happy reading💜

"gimana kalau kencan saja,tapi dimana ya?"*batin jin
Jin prov**
Sudah lama sejak kemarin waktu aku mengantarnya pulang. Pasti dia khawatir telfon dulu ahh
"Hara, sedang apa?"
"Eoh oppa,kenapa menelpon?,aku sedang bersama teman."
"Owh aku mau kau menyimpan nomor ini,ini nomor baruku,"
"Arraseo oppa. Apa oppa tidak sibuk?"
"Ani aku tidak sibuk,apa kau mau kencan?"
(Namjoon yang melihat Jin sedang menelpon pun melirik dengan sinis ke Jin)
"tidak sibuk apanya,ujung- ujung nya aku yang mengerjakan pekerjaanmu"
"Apa kau bilang (melirik namjoon dengan tatapan yang mengerikan)
"Ani aku tidak bilang apa- apa"kata Namjoon dengan cepat
"Arraseo oppa jam berapa?"
"Bagaimana jam 7 nanti"
"Eoh ne aku akan bersiap, Anyeong oppa"
"Ne anyeong"
Jin prov end**

Author prov**
Jin tersenyum lebar saat menutup telfon dan mulai membayangkan kencannya dengan Hara nantinya. Tanpa dia sadari Namjoon melihat Jin dengan tatapan jijik karna melihat Jin yang biasanya tegas dan kepedean tingkat dewanya berubah seperti anak anjing kecil yang menanti tuannya.
"Kencan.hehehe..kencan woff woff"
"Cie, denger- denger ada yang mau kencan nih. Kau tau hyung ekspresimu membuat ku mual,"
"Begitukah,apa kau ingin kerjaanmu aku tambah hah!"
"Jangan hyung tega sekali kau,"(sambil memasang muka kasihan)
"Arraseo,aku harus pergi babai"(sambil melambaikan tangan kearah namjoon)
"Tapi hyung kau akan bertemu klien nanti"
"Ku serahkan padamu Namjoon,"(sambil tersenyum,sedangkan Namjoon wajahnya seperti ingin lompat dari gedung)
"Arrrghhhh kenapa akuu. I wanna cry,kurang ajar,"
* iya emang kurang ajar dia*author
*kan lu yang tulis*namjoon
*oh iya*author
*tuh kan*namjoon
*cup cup sabar ya*author
* - _- -_- T_T ,jahat* namjoon

Saat Jin keluar dari ruangannya dia bertemu dengan Taehyung. Taehyung melihat Jin yang sedang tersenyum manis,menurutnya adalah senyuman yang membuatnya seketika mual.
"Hyung berhentilah tersenyum seperti itu,sangat merusak pemandangan"
"Apa masalahmu,sibuk aja"
Setelah berkata seperti itu Jin segera melesat menuju toko baju untuk membelikan Hara baju untuk kencan nanti malam.

Jin prov**
Ini toko yang sering didatangi taehyung katanya pelayananya bagus. Tapi awas saja yang dikatakan dongsaeng laknat itu salah. lihat apa yang bisa kulakukan padanya (sambil memberikan smirk)
Aku masuk kedalam toko itu dan kulihat banyak baju-baju yang mungkin sesuai dengan standart tae dan aku.
"Baju ini bagus sepertinya cocok dengan Hara,"
Aku langsung melesat pergi meninggalkan toko dan menuju kerumah Hara.
Jin prov end**

Author prov**
Sampai dirumah Hara. Jin disambut oleh eomma nya Hara.
"Eoh Jin sudah datang bukannya kencannya malam,kenapa datang sekarang,"
"Aku hanya ingin mengantar ini untuk Hara. Apa Hara ada eomma,"
"Ada. Tapi,dia sedang tidur,"
"Apa boleh aku lihat?,"
"Umm arraseo kau boleh melihatnya,"
"Kamsahamnida eomma,aku taruh dikamarnya saja,"
Jin langsung naik dan masuk kekamarnya Hara. Dia kaget ternyata pintu kamarnya tidak terkunci dia masuk dan melihat Hara yang tertidur. Jin menghampiri Hara
"Aigo gemas sekali rasanya mau kucium saja,"kata Jin dengan gemas
*

enak banget main cium- cium*author
*biarin,makanya punya pacar dong*Jin
*udah diem*author

Jin yang gemas melihat Hara yang tertidur pun mencium pipi Hara. Setelah mencium pipi Hara, Jin meletakkan bingkisan yang dibawa nya didekat lemari Hara dan menulis catatan bahwa Hara harus memakai baju yang dibawa nya.
"Jangan lupa pakai baju yang kubawa dan tampil cantik didepanku,"(sambil berbisik ditelinga Hara).
Setelah mengatakan itu Jin langsung pamit pulang pada eomma Hara
"Eomma,Jin pulang dulu nanti jam 7 Jin jemput Hara,"
"Arraseo hati- hati ya,"
Setelah berpamitan Jin langsung melesat pulang kerumahnya
Skip>>jam 7 p.m
Jin segera bersiap menuju rumah Hara.
Skip>>rumah Hara
Jin segera masuk dan didalam sudah ada Hara dan eomma nya. Jin yang melihat Hara memakai baju yang diberikannya Jin pun merasa puas

Marriage__kim seok jin ~ END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang