"Hahaha arraseo- arraseo aku hanya bercanda,"jin
"Hmmm,kalau kawin larinya bareng Oppa aku mau"Hara.
"Bagaimana kalau sekarang?,"jin.
"Itu tidak lucu," jawab Hara dengan tatapan datar,sedatar lantai rumah jin"Ah aku benar-benar lega sekarang,sungguh,"
"Mungkin sekarang sudah tidak akan bimbang lagi,"lanjut Jin sambil tersenyum pada Hara."Ah. Haruskah aku mengulang lamaranku padamu?,"jin
"Eoh?,"Hara.
"Dengar baik-baik,
Huft(helaan nafas)
Hara... maukah kau menikah denganku?,"Jin.
sambil menggenggam tangan Hara dengan tatapan teduh."Kenapa Oppa mengulang lamarannya?,"
"Yak,jawab dulu pertanyaanku"
"Arraseo,aku... mau.. menikah... dengan.. Oppaku.. yang tampan...ini,"
Jawab Hara.
"Kau baru sadar aku ini tampan eoh?,"
"Iya-iya Oppa memang tampan. Puas kan,"
"Hehehe. Kau ini lucu,"
"Aku mengulang lamarannya sebagai tanda kita menikah bukan karena dijodohkan chagi, tapi saling mencintai mengerti kan?,"lanjut jin."Nee,aku mengerti Oppa,"
"Baiklah,berikan aku senyum itu"Jin.
"Seperti ini?,"(sambil tersenyum lebar pada Jin.)
"Ah.. istriku imut dan cantik sekali. Jadi gak tahan🌚,"Jin.
"Apanya yang gak tahan?"tanyanya penasaran..
"Ah aniyo lupakan saja,"Tiba-tiba handphone milik Jin berdering. Saat dilihat nama yang terpampang adalah Taehyung.
"Eoh Taehyung ah,ada apa?,"
"Hyeong,kau ada dimana?,"
"Sedang diluar bersama Hara,"
"Bisakah kau kesini?,"
"Kau ada dimana Taehyung ah?,""Dirumah Jungkook,"
"Arraseo,"Author prov**
Tanpa pikir panjang nereka berdua langsung melesat ke rumah Jungkook.
Disana sudah ada Yoongi,Taehyung,J Hope,Namjoon dan Jimin.Saat Hara masuk kedalam rumah Jungkook, dia berpas pasan dengan seorang gadis dan wajahnya terlihat familiar.
Tapi Hara tidak pikir panjang dan langsung menghiraukan itu.
Hara sedang duduk dengan J hope karna Jin sedang ada dibelakangFlashback**
Taehyung sedang ada dirumah Jungkook. Dan saat dia tiba disana Taehyung melihat memar dipipi Yoongi.
"Yoongi hyeong pipimu kenapa?,"
"Jin hyeong yang melakukannya,"kata Jimin."Kenapa kau beritahu Pabbo,"Sg
"Ah.. Mianhae hyeong,"
"Ah.. karena kau sudah disini akan aku ceritakan. Tadi aku sedang menjemput adikku,dan aku bertemu dengan Jin hyeong.
Dia salah paham dan langsung memukulku,tapi bagus juga."sg.
"Bagus?,"tanya Tae kebingungan.
"Hmm. Bagus karena pasti sekarang dia sudah mengungkapkan perasaanya pada Hara,"sg."Sebenarnya ini diluar rencanaku. Tapi tidak buruk juga,"lanjut Suga.
"Tunggu,kami tidak mengerti hyeong,"kata jm,jk,jh,tae.
"Ah.. IQ kalian terlalu rendah makanya tidak paham,"kata sg.
"Apanya yang tidak paham?,"
Flashback end**"Apanya yang tidak paham?,"kata Jin yang tiba-tiba muncul diantara mereka.
"Yak.. kapan kau datang hyeong,"kata Jimin yang kaget karna Jin tiba-tiba muncul.
"Ah itu tidak penting,aku cuma mau bilang pada Yoongi. Jangan coba dekat-dekat lagi dengan Hara,"Kata Jin dengan tegas."Jadi kau sudah bilang?,"sg
"Hmm jadi jangan dekat-dekat Hara lagi,"jin
"Yah kurang lebih rencanaku berhasil,"Sg.
"Yah intinya yeoja yang kau liat tadi itu adikku,"lanjut Sg.
"Hah!!! Kau punya adik hyeong?,"kata Jungkook,Namjoon,Taehyung dan Jin."Ne,saat Jin hyeong datang dan marah-marah,aku tau kalau mereka sedang bertengkar. Jadi,aku bilang saja kalau aku suka pada Hara,"Sg.
"Apa kalian paham?,"lanjut Suga.Jadi yang waktu itu,kau tidak memberi tahuku karna ini,"kata Taehyung sambil berusaha mencerna perkataan Suga.
"Aku tidak akan membiarkanmu merusak rencana ku Taehyung ssi"
"Eoh begitu ya,Mianhae Yoongi ah aku tidak sengaja"kata Jin(sambil berusaha memeluk Suga)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage__kim seok jin ~ END~
Fanfictionjung hara baru saja pulang dan akan dinikahkan dengan seorang namja yang bahkan tidak dia kenal. Follow my ig:Nadiaho_95 -bahasa baku -slow update -just my imagination #867 marriagelife #964 kimseokjin