"Hei, tolong lah dengarkan dulu penjelasanku. Kau sudah salah paham,"
"Kalau Oppa masih punya perasaan dengan eonnie. KENAPA TIDAK BATALKAN SAJA PERNIKAHANNYA,"ucap Hara dengan penuh penekanan disetiap kalimatnya.
"Aku tidak bisa,"
"Wae,kalau tidak bisa. Nanti aku yang terkesan memaksa Oppa kan,"
"Kau salah paham Hara,"
"Begini,kalau memang Oppa masih mencintai eonnie. Batalkan saja pernikahan kita, jangan buat aku seperti orang yang mengemis minta dicintai oleh Oppa,"Setelah mengungkapkan rasa sakitnya Hara langsung pergi meninggalkan Jin.
"Aku hanya tak tau apa yang aku rasakan,aku hanya takut memulainya lagi,"kata Jin dengan tatapan sendu.Kemudian,dia teringat pada Jisoo. Jin langsung berlari kedalam ruangannya,saat melihat ruangannya Jisoo sudah pergi. Bahkan meninggalkan secarik kertas.
"Oppa,terima kasih karna kau aku dapat tontonan yang menarik. Aku tidak akan menyerah,jadi tunggu aku ya Oppa."
Itulah isi dari kertas yang ditinggalkan Jisoo untuknya.
Sejenak, Jin sadar mengapa dia mencintai wanita gila seperti Jisoo.Karena lelah dengan semua drama dalam hidupnya. Inilah waktu untuk melampiaskan perasaan yang menyesakkan ini, dia mulai pergi untuk membeli beberapa botol soju.
Sebelum itu,Jin pergi kerumah Hara. Hanya untuk melihatnya tapi,saat berada didepan rumah Hara.
Jin melihat Suga keluar dari rumah Hara,karena penasaran Jin mendekati Suga.
"Apa yang kau lakukan disini?,"tanya Jin."Hanya mengantarnya pulang. Aku ingin bicara pada Hyung,ayo ikut aku"kata Suga dengan tatapan dinginnya.
"Apa yang mau kau bicarakan yoongi ah ?,"
"Hyung,apa kau mencintai Hara?,"
"Aku tidak tau,"jawab Jin.
"Kenapa?,oh Apa kau masih mencintai Jisoo,"
"Aku juga tidak tau,""Hyung,kalau kau masih mencintai wanita itu. Berikan saja Hara padaku,"kata Suga
"Maksudmu?,"
"Hyung jangan pura- pura bodoh,aku menyukainya. Kalau kau tidak butuh dia berikan saja padaku,dengan begitu. Aku tidak perlu bersusah payah menyingkirkan mu,"setelah berkata seperti itu,Suga pergi berlalu meninggalkan Jin.
Jin terdiam,dia tidak bisa apa- apa. Karena,semua perkataan Suga adalah fakta yang harus dia terima.
Dia juga bingung akan perasaannya pada Hara. Dia bingung perasaanya ini nyata atau cuma sesaat,sama seperti saat bersama Jisoo.Jin kembali kekantornya,dia tidak ingin pulang kerumah. Bahkan untuk menemui Eomma yang disayanginya.
Jin duduk dengan sebotol soju ditangannya.
Sambil mencerna semua yang terjadi padanya.Taehyung masuk kedalam ruangan Jin dan mencium bau soju yang menyengat didalam ruangan Jin.
"Tae,apa yang kau lakukan disini?,"
"Aku lembur,apa yang terjadi denganmu hyung?,kau terlihat menyedihkan"
"Aku tak pantas untuknya,"Jin
"Apa maksud Jin Hyung,"Tae
"Dia gadis yang baik,harusnya dia bersama Suga saja"Jin"Kurasa kau mulai mabuk hyung,"Tae
"Tidak,aku tidak mabuk,"
"Sepertinya aku mengerti situasimu hyung, tapi pertama minum ini dulu (sambil menyodorkan minuman pereda mabuk),"
"Hmmm akan kuminum,""Arraseo,sepertinya aku hanya bisa memberi saran pada Hyung,"tae
"Hyung harus mengerti akan perasaan hyung pada Hara. Jujurlah pada diri dan hati Hyung,pikirkan dan tetapkan perasaan Hyung saat bersama dengan Hara,""Tapi aku tidak yakin Tae,"
"Hyung,jangan terburu-buru. Hyung hanya takut untuk memulainya kembali. Soal Yoongi hyung kita urus belakangan yang penting perasaan Hyung pada Hara,"
"Gomawo,karna ada disaat aku terpuruk Tae,"
"Gwaechana, baiklah aku kembali ke ruanganku dulu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage__kim seok jin ~ END~
Hayran Kurgujung hara baru saja pulang dan akan dinikahkan dengan seorang namja yang bahkan tidak dia kenal. Follow my ig:Nadiaho_95 -bahasa baku -slow update -just my imagination #867 marriagelife #964 kimseokjin