Guys Aku Mau Nanya

12 4 3
                                    

Ini bukan up cerita... tapi kayak QnA gitu.... Maaf biasanya kan up tapi gak up dulu... jadi mohon di jawab🙇🙇
.
.
.
.
Guys aku mau tanya ke kalian.....
.
.
.
.
.
Ini udah 10 part ku publish, sejauh kalian baca
kesan =>
Dan
pesan=>
Kalian buat cerita ini apa?
.
.
.
Tolong comment yah... biar aku tau gitu lho, cerita ini di lanjutin atau gak?
Btw, karena kalian udah baca sampe 10 part ada pesan / kritik / sudut pandang kalian / apa gitu buat tokoh-tokoh di cerita ini…boleh sampe lebih dari 1 kata. 1 kalimat juga gak apa-apa.
.
.
Alvy =>
.
.
Roni=>
.
.
Ferdi=>
.
.
Haris=>
.
.
Rendi=>
.
.
Martin=> 
.
.
Metta=>
.
.
Bella=>
.
.
Erza=>
.
.
Arlan=>
.
.
Leni (Mama dari Alvy) => 
.
.
Azka=>
.
.
Rio=>
.
.
Atau..... Yang lain.. siapapun itu...
.
.
.
Terserah kalian mau kasih kritik/saran/pendapat lewat WA juga gak apa-apa... (Bagi yang tau WA ku sih)
DM? Oke
SMS? Oke
Di sini juga oke
.
.
.
Yang pasti bakalan aku jawab itu.. dan akan kujadikan motivasi buat terus memperbaiki kesalahan dalam penulisan.
.
.
.
Aku lagi drop banget sih sebenarnya... lagi gak tau mesti lanjutin atau gak... karena sejauh ini aku masih bingung banget sama dunia penulisan.
.
.
.
Pengen curhat.... curhat sama siapa?? 😥
Pengen ngeluh... ngeluh sama siapa?? 😥
Pengen berhenti nulis... tapi nanti malah kangen sama dunia Orange ini... kangen sama cerita-cerita yang ada di perpustakaan pribadi... kangen author-author yang aku idolakan... kangen juga sama kalian yang mau luangin waktunya buat baca cerita absurd milikku,,, wehehehe...
.
.
.
Sampe pengen makan... tapi makan apa (maklum belakangan ini sering lupa makan)??😅
.
.
.
.
Sebenarnya aku tuh suka kalo kalian tuh baca dan ngasih komentar gitu... entah kalian ngasih tau kalo aku salah eja/salah tulis atau apapun itu... dengan ngasih tau gitu, aku jadi ngerti apa yang harusnya di tulis dan gak..
.
.
.
Btw, aku bakalan vacum lama kalo misalnya kalian bilang 'Udahlah, Nay... lupain aja dunia orange ini dan fokus sama dunia nyata lu,, lu kan mesti kerja, dan kuliah... lupain aja semua... toh cerita lu tuh jelek..' serius kalo ada yang bilang gitu, aku gak bakalan marah dan ikhlas karena memang benar kok kata-kata itu...
.
.
.
Aku masih jauh dari kata sempurna... di dunia ini tak ada manusia yang sempurna... kesempurnaan hanya milik Allah SWT. 😊
.
.
.
Oh ya.... aku bakalan nunggu jawaban kalian selama sebulan... aku bakalan up jawaban kalian (Kalo ada yang jawab sih... biasanya sih cuma temen deket doang siiiiih... sisanya memilih baca doang) 😞😥 Sampai ketemu di bulan awal April:)
.
.
.
.

Sekian.... terima Yanxi
👇

👇👇👇

👇
Salam sayang dari penulis cerita absurd

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
N💓A💓R💓A💓Y💓A
A💓L💓I💓C💓I💓A
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

👇

👇

👇

☆️2020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who Are You:Arabella? [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang