Penantian ku telah usai,
Kamu akan kembali dalam genggam ku.Hari ini aku akan bertemu dengan Ziya di cafe Dacco.
Perasaan antusias menggebu-gebu di benakku,bukan bermaksud untuk PAMER tidak sama sekali! Karena seiring berjalannya waktu masalah tentang itu memudar.
Aku datang ke cafe tersebut menggunakan Ojek online. Tiba disana aku melihat di sana aku melihat Ziya di sedang menunggu di parkiran. Lantas aku mengajaknya untuk Masuk.
Ziya memulai ceritanya,
Dan singkat cerita.
Akhirnya dia menanyakan pertanyaan yang kutunggu-tunggu."Lo gimana sama si doi ? Masih aman-aman kah?" Aku mendengarnya langsung menjawab dengan antusias.
"Gimana yaa..Kemarin sih dia nembak gw lagi." Agak kaku sebenarnya untuk membicarakan tentang ini.
"Lo terima?emang dia udah putus ya sama di Dian?" Aku terdiam sejenak lalu menjawab
"Katanya dia masih pacaran. Tapi nanti bakal diputusin katanyaaaa gituu."......"tapi gw rasa dia nggak konsisten aja,gimana gitu. Dia bakal putus sama Dian kalo gw Nerima dia dan gitu juga sebaliknya."
"Mm..menurut gw nih ya mendingan Lo jangan mau di ajak balikan. Lo nggak inget apa dia ninggalin elo,demi cewe lain."
Aku terdiam meresapi tiap kalimat yang di ucapkan Ziya.
"Lo nggak inget,gimana Dara di maki-maki sama Deni? Rela gitu nyamperin Dara ke kelas." Tambahnya.
Ziya mengingatkanku betapa Bangs**nya Deni.
Aku pun kembali dengan keputusan yang bulat,bahwa aku akan menolak Dia untuk ke dua kalinya dengan alasan yang berbeda.
Aku tidak hancur jika harus menolaknya kali ini. Aku lebih hancur ketika melihat pengorbanan sahabatku sia-sia. Aku tidak mau dia kecewa.
Hello good night every one
Makasi udah ngikutin cerita ini,awalnya aku pesimis banget buat ngelanjutinnya.Hehe :v
Vote dong guys
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA dan HATI Ku
Novela Juvenil# -"kamu mau nggak jadi pacar aku?" 00-"Hah? Kamu gila Deni !!" 00"Dian. Bagaimana dengannya?" #"Yaa aku putusin." 00"Kamu ngomong seenaknya!,aku nggak nyangka. kamu TEGA " #"Mau gimana lagi,aku Cintanya sama kamu,bukan Dian atau siapapun itu." ...