Epilog

4.8K 337 26
                                    

Torrey Pines Church, San Diego

Livi mendengar suara ketukan di pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Livi mendengar suara ketukan di pintu. Anissa sedang keluar mencari minum untuk dirinya.

Livi membuka pintu dan terkejut melihat siapa yang di depannya.

"Babe!!! You can't be here!!", omel Livi. "You should wait downstairs."

Simon tertawa. He looks absolutely stunning in his wedding tux. "I just want to check on my Bride. Make sure she doesn't runaway"

Kalimat Simon terhenti. Matanya menyipit ia melihat ke arah dada Livi.

"What's that?! LIVI!!", tanya Simon kesal. "Kamu jangan aneh-aneh deh"

Livi pura-pura bego. "Apaan?"

"Itu! Kamu sumpel pake apa itu?"

"Biar difoto bagus!", bela Livi. Mukanya memerah.

"Take THAT out", perintah Simon.

"You are not"

"I'm not what??", potong Simon, "I'll be your husband in less than 3 hours. You take that out or I will take it"

"Finee!", gerutu Livi. "Anisaaaa"

"Coming sweetie", teriak Anisa dari bawah.

"You shouldn't be here. Seriously. You should act surprise and teary when you see me with my wedding gown!", gerutu Livi kesal.

"Oh I will dont worry", senyum Simon sambil mencium pipi Livi.

Anissa kembali membawa green tea buat Livi. "Your drink Your Highness"

"Nih bantuin gue gantu bajunya. Ada cowok bawel udik ga suka liat padded bra" gerutu Livi. "Untung gue bawa bra biasa. Dasar kampungan"

Anissa tertawa, "Told you, Babe!!"

Simon menutup pintu. "Quick!"

"Eh bawel aja. Buruan ke bawah sana", teriak Livi. "Norak banget sih!"

"Nope. Want to make sure you won't do any silly things there!", teriak Simon.

"Gue mau kabur aja ke Timbuktu!!", teriak Livi.

"I got your passport", balas Simon.

"Rocky Mountains!!"

"I got your car key and your ID"

"ARGGHH!! Give me back all my IDs!!"

"After we finish the wedding ceremony"

Livi membuka pintunya lagi. "Puas?"

Simon tersenyum lebar. "Gitu donk. You don't need it Vi. You're perfect"

"Awas kalo gue jalan walk down the aisle trus loe ga nangis! Tar malem gue pake piyama bai su zhen biar nyahok", omel Livi.

The Rich Girlfriend (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang