satu

4.9K 590 107
                                    

"Lututku perih...." Keluh Seungmin sambil nahan tangis, didepannya ada Jeongin yang natap dia males meski dalam hati merutuki kebodohannya karna udah ngedorong Seungmin terlalu keras.

"Kayak anak kecil aja, padahal itu cuma luka kecil."

Seungmin mendongak, natap Jeongin yang lagi berdiri didepannya dengan mata berkaca-kaca. Si manis siap menangis.

"Hiks...."

Jeongin akhirnya balik badan, milih jongkok dan nyuruh Seungmin untuk naik ke punggungnya.

"Daripada nangis mending lu pulang aja, emang ga cocok main sama anak basket."

Seungmin cemberut, tapi tetap naik ke gendongan Jeongin. Wajahnya ditekuk dan kepalanya disandarin ke bahu yang lebih muda.

Sesekali menggerutu karna Jeongin suka iseng guncang-guncangin badannya.





"Kemarin aku liat Kak Hyunjin main basket."

Jeongin berhenti ngelangkah, "Trus?"

"Ga papa," Seungmin menggeleng lucu, "Cuma kasi tau aja, Kak Hyunjin tambah ganteng kalo main basket."

"Oh jadi karna itu lu mau belajar main basket? Karna si Hyunjin Hyunjin itu?"

Seungmin ngangguk kecil, sembunyiin wajah memerahnya dipundak Jeongin kemudian cekikikan gemes.

"Jeongin, Kak Hyunjin itu lebih tua dari kamu. Harusnya kamu panggil dia Kakak."

"Ga mau, lagian ngapain juga gue manggil dia Kakak. Geli banget." Komentar Jeongin yang langsung bikin Seungmin bungkam.

Cemberut lagi.

Hyunjin jalan dikoridor sekolah, disebelahnya ada Bomin, Jinyoung dan Jeno yang nemenin ke kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin jalan dikoridor sekolah, disebelahnya ada Bomin, Jinyoung dan Jeno yang nemenin ke kantin.

Agak rusuh sih kalo mereka berempat udah bareng, fans-fansnya banyak soalnya. Baik perempuan atau submissive pada heboh tiap liat mereka, sampe suka berantem karna beda pendapat soal siapa yang paling cakep.

"Gue puyeng denger mereka teriak." Keluh Jeno sambil mijat pelipisnya, beda sama Hyunjin yang udah senyum-senyum sok kegantengan di kursinya.

Bomin diem aja, milih fokus nyemilin kentang goreng sementara Jinyoung udah sibuk main hape, kayak ga peduli sama apa yang ada disekitarnya.

"Kim Seungmin...." Gumam Jeno begitu submissive manis itu lewat bareng Jeongin, Hyunjin yang duduk disebelahnya langsung noleh dan naikin sebelah alisnya.

"Lu suka sama yang kayak gitu?" Tanya Hyunjin remeh, natap Seungmin dari atas sampe bawah dan langsung noleh ke Jeno lagi.

"Gue bukannya suka dia," Jawab Jeno sambil nyipitin kedua matanya, "Tapi dia manis, kelakuannya juga lucu. Sayang aja kalo ga diliat."

Bomin langsung ketawa, disusul Jinyoung yang udah geleng-geleng kepala denger omongan Jeno.

"Halah, kayak bocah juga." Sahut Hyunjin.

Kak Hyunjin.✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang