"Kenapa?" Tanya Jeno saat Hyunjin tatap dia lama, "Jangan bilang lu naksir gue?"
"Amit-amit," Balas Hyunjin sembari bergidik ngeri, "Gue cuma bingung, kok lu biasa aja padahal gue bilang mau rebutan Seungmin sama lu?"
Jeno naikin sebelah alisnya, tatap Hyunjin sembari kasi cengiran khasnya, "Saingan ya saingan aja, tapi pertemanan kita harus tetep dijaga. Jangan karna cinta malah jadi rusak. Lu juga harus berprinsip gitu, ntar tau-tau gue yang dapetin Seungmin trus lu ga mau temenan sama gue."
"Kepedean!" Hyunjin memekik emosi, "Gue udah seribu langkah lebih maju dari lu, jadi lu jangan harap bisa menang dari gue."
"Belum jadian kan? Berarti gue masih ada peluang."
Felix datang lagi ke rumah sakit setelah pulang sekolah, niatnya mau temenin Seungmin karna kasian Bunda sama Kak Wooseok yang harus ganti-gantian jagain Seungmin dan Ayah.
Pas sampai didepan pintu, Felix hela napasnya dulu. Ngintip ke dalam dan ternyata ga ada orang, cuma Seungmin sendirian.
Dan dia lagi nangis.
Felix mau masuk juga ga enak, takut Seungmin jadi canggung setelah ini. Karna meskipun cengeng, tapi anak itu paling ga mau ketahuan kalo dia lagi nangis.
"Ah, bodo amat." Gumam Felix, buka knop pintu dan disuguhi muka kaget Seungmin yang penuh air mata.
Buru-buru yang lebih muda usap wajahnya, pilih buang muka dan ga nyahut waktu Felix manggil namanya.
"Kenapa nangis gitu?"
"Ga papa." Jawab Seungmin, curi-curi pandang ke Felix yang ternyata udah duduk dikursi samping ranjangnya.
"Kenapa nangis? Ada yang gangguin?"
Seungmin menggeleng, kemudian tatap Felix dengan ekspresi sedih dan bibir mengerucut lucu.
"Aku takut, Lix."
"Takut kenapa?"
"Tadi darahku diambil, trus keluar lagi pas udah disuntik. Aku takut."
"Kamu takut darah? Sejak kapan?" Tanya Felix khawatir, keliatan jelas dari muka Seungmin kalo dia beneran serius.
Yang lebih muda tersentak, kemudian mainkan jemarinya untuk hilangin gugup. "Aku pernah liat orang mati didepan mataku, Lix. Darahnya banyak banget, bajuku penuh darah orang jahat."
"Minnie...."
Kemudian Seungmin nangis lagi, "Aku ga bakal jadi jahat juga kan, Lix?"
"Engga, Minnie. Kamu ga bakal jadi orang jahat. Mana mungkin anak sebaik kamu jadi jahat."
"Beneran? Tapi aku takut. Ga bisa tidur Lix, mimpi itu terus. Gimana kalo dia datang lagi trus bawa aku sama Chaewon?"
Felix jadi sedih ingetnya, dia emang ga ada disana pas Seungmin ditemuin. Tapi dengar cerita dari Kak Chris, pakaian dan badan Seungmin emang berantakan banget.
Darah dimana-mana dan banyak luka dibadan cowo manis itu.
Felix yakin Seungmin makin trauma, dan sejak kemarin cowo itu cuma berusaha sembunyiin rasa takutnya dari orang-orang.
"Mau dipeluk ga? Biasanya kamu suka dipeluk kalo lagi takut gini." Tawar Felix, dan Seungmin langsung ngangguk kemudian bergeser.
Felix naik ke ranjangnya dan peluk Seungmin, elus-elus punggungnya lembut pas sadar yang lebih muda terseguk-seguk.
"Katanya mau pulang ya hari ini?" Tanya Hyunjin, Seungmin diseberang sana mengiyakan.
Suaranya serak bikin Hyunjin khawatir.
"Lu kenapa? Kok gitu suaranya? Kalo masih sakit ga usah sok-sokan mau pulang."
"Ga sakit lagi kok, ini udah sembuh. Kak Hyunjin ga usah sok tau."
Hyunjin cekikikan, ga tau kenapa tapi tiap ngobrol sama Seungmin bawaannya gemes terus.
"Ayah lu udah dibolehin pulang juga kan?"
"Udah, nih Ayah ada disofa lagi liatin aku terus. Dia nanya siapa yang telpon, trus aku bilang aja telponan sama Kakak."
"Trus Ayah lu bilang apa?" Tanya Hyunjin kepo, deg-degan juga.
Tapi Seungmin malah diem, abis itu cekikikan lucu. Hyunjin rasanya mau ke rumah sakit trus cubit pipinya.
"Ayah bilang, titip salam buat Kakak. Sama makasih juga udah nemuin aku dan Chaewon."
"Iya, sama-sama. Udah tugas gue kan?"
"Dih apaan sih Kak Hyunjin, ga usah ngomong aneh-aneh."
Hyunjin senyum, gemes banget pas denger Seungmin ngomel begitu. Pasti salting si bocah.
"Kak Hyunjin?"
"Hm?"
"Aku mau bobo dulu, nanti lagi ya telponnya?"
Hyunjin lengkungkan bibirnya kebawah, kemudian berujar angkuh. "Emang siapa yang mau nelpon lu lagi? Orang gue tadi cuma iseng."
"Yaudah, lain kali kalo Kak Hyunjin nelpon ga bakal aku angkat."
"Ya jangan!" Pekik Hyunjin, "Emang lu tega diemin telpon gue? Apa lu ga kangen? Katanya suka."
"Iya suka, tapi kalo nyebelin aku ga suka."
Hyunjin ngangguk, meski tau Seungmin ga bakal tau gerakan tubuhnya.
"Yaudah, kalo gue ga nyebelin, lu bakal tetep suka kan?"
Tut...Tut...Tut...
"Malah dimatiin sama si bocah." Gumam Hyunjin sambil mandang layar ponselnya gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin.✓
Fanfiction[황현진 x 김승민] Suka Kak Hyunjin dan jelly warna-warni. ©woodzinto - 2020