Hyunjin ga pernah berpikir kalau manusia modelan Kim Seungmin ini menjijikkan, tapi karna banyak cowo submissive yang dekati Hyunjin dan cenderung lebih agresif, bikin Hyunjin lebih hati-hati. Takut Seungmin sama liarnya.
Tapi ternyata engga, cowo berambut fluffy dengan tatapan puppy itu cenderung malu-malu. Bahkan Hyunjin baru sadar sama keberadaan Seungmin setelah kejadian dikantin waktu itu.
Dia ga menampik pendapat temen-temennya soal Seungmin yang manis dan baik, apalagi tingkahnya yang ga berlebihan dan cenderung mengagumi Hyunjin dari jauh.
Hyunjin jadi penasaran, udah berapa lama Kim Seungmin jatuh hati sama dia?
Langkah cowo tinggi itu berhenti didekat taman, nemuin satu cowo manis yang baru beberapa saat lalu hinggap dipikirannya.
Kim Seungmin, dia dan segala tingkah lucunya sekarang lagi merengek ke Felix dan Jisung yang udah berdiri dihadapannya.
Kedua pipi menggembung sebel, bahkan alisnya menukik turun tanda dia bener-bener marah.
"Ga boleh." Ucap Jisung galak, raih gummy bears dari genggaman Seungmin kemudian dibuang ke tempat sampah.
"Pembullyan!" Pekik Seungmin.
Felix ketawa, usak-usak puncak kepala Seungmin kemudian narik pipinya kencang. "Kalo sakit gigi nanti kita semua yang repot, kamu sih enak bisa langsung seneng cuma karna gummy bears."
"Ya kan nanti aku kasi gummy bears nya ke kalian, asal jangan kasi tau Jeongin. Nanti dia marah-marah."
Jisung menggeleng ribut, gantian nangkup pipi gembil Seungmin yang sekarang kembali digembungin.
"Denger ya Adek, kita ini lebih tua dari kamu. Jadi kamu harus nurut, biar kamu ga sakit gigi."
"Beda dikit doang, ga usah lebay." Respon Seungmin sambil julurin lidahnya mengejek, bikin Jisung langsung mendengus dan tarik pipi si manis kenceng.
"Bocah." Gumam Hyunjin sambil geleng-geleng kepala, "Ternyata dia juga brisik banget."
Pendapat Hyunjin soal Kim Seungmin yang pendiam dan malu-malu sekarang berubah. Ternyata Seungmin sama aja kayak submissive yang lain.
"Untung gue ga ketipu covernya."
Seungmin sekarang sendirian, ga tau Felix dan Jisung kemana padahal tadinya pamit cuma mau ke kantin.
Si manis yang masih sibuk ngunyah gummy bears yang tadi dia sembunyiin dikantongnya cuma bisa senandung-senandung kecil dan ayunin kakinya maju mundur.
Taman sekolahnya emang selalu sepi kalo jam istirahat, soalnya siswa yang lain lebih seneng makan dikantin atau ke rooftop. Paling mentok di kelas sih, tapi menurut Seungmin, kelasnya pas jam istirahat itu brisik banget. Dia ga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin.✓
Fanfiction[황현진 x 김승민] Suka Kak Hyunjin dan jelly warna-warni. ©woodzinto - 2020