"Abis dari mana?" Tanya Jeongin begitu liat Seungmin dan Hyunjin masuk ke ruang rawat si manis.
"Abis dari taman." Jawab Hyunjin seadanya, kemudian bantu Seungmin untuk berbaring dikasurnya.
"Kenapa ga bangunin gue kalo mau keluar?"
Seungmin lengkungkan bibirnya ke bawah, "Kamu nyenyak banget tidurnya, aku ga tega. Lagian ada Kak Hyunjin, jadi kamu tenang aja ya?"
"Oh, yaudah." Jeongin ngangguk kecil kemudian noleh ke Hyunjin yang sekarang duduk disamping Seungmin. "Lu ga pulang? Temen lu aja udah balik dari tadi."
"Emang kenapa kalo gue disini, masalah?"
Jeongin mendecih, ngambil jaketnya kemudian jalan samperin Seungmin. "Kalo diajak yang aneh-aneh, jangan mau ya? Gue mau balik dulu soalnya Ibu bilang dia mau jenguk lu."
Seungmin ngangguk, elus lengan Jeongin pelan sembari kasi senyum terbaiknya.
"Chaewon cantik banget hehe." Ucap Seungmin diiringi tawa lucu begitu liat Chaewon masuk ke ruang rawatnya."Makasih," Cicit Chaewon, "Bunda beliin aku baju baru juga, lucu banget tau!"
"Eum, nanti kalo aku udah sembuh aku bakal beliin Chaewon baju-baju yang cantik lagi."
"Makasih ya." Timpal Chaewon, kemudian noleh ke Bunda dan senyum manis. "Makasih juga Bunda udah nerima Chaewon."
"Sama-sama, temennya Seungmin berarti anaknya Bunda juga. Kamu ga usah sungkan."
Abis denger itu Seungmin sama Chaewon cekikikan, kemudian si manis tiba-tiba ingat sesuatu.
"Karna Chaewon udah bebas, berarti kamu bakal balik ke keluarga kamu dong?" Tanya yang lebih muda dengan nada sedih, Chaewon ngangguk.
"Papi ku baru dapat kabar kalau aku ditemuin, dia sekarang lagi diperjalanan dari Jepang."
"Aku seneng Chaewon ketemu lagi sama keluarganya, tapi nanti kita pisah." Seungmin genggam tangan gadis itu erat, "Kamu bakal sering-sering ketemu aku kan?"
"Iya dong!" Pekik Chaewon semangat, Seungmin yang dengar itu langsung cekikikan seneng.
Sementara Hyunjin yang duduk disofa, baru aja datang setelah jemput Kkami, cuma bisa tatap kedua orang itu dengan ekspresi malas.
"Sial, posisi gue terancam. Gimana kalo lama-lama Seungmin pindah haluan? Ga bisa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin.✓
Fanfiction[황현진 x 김승민] Suka Kak Hyunjin dan jelly warna-warni. ©woodzinto - 2020