Seungmin jalan sambil nunduk menuju kantin, salahin Felix dan Jisung yang udah ninggalin dia sendirian ditribun tadi.
Jeno sih pake tahan-tahan Seungmin, kan ga enak sama yang lain!
"Seungmin, mau kemana?" Sapa Jinyoung yang juga berniat menuju arah yang sama, dia tau si manis mau ke kantin tapi tetep aja dia tanyain.
"Maーmau ke kantin."
"Bareng ya?"
Si manis mau menggeleng tapi ga enak, lebih ga enak lagi kalo ngebolehin. Dilema....
Seungmin yang awalnya mau bilang iya langsung berhenti pas Jinyoung meringis nahan sakit, ternyata disamping mereka udah ada Bomin yang tarik telinga Jinyoung kenceng.
"Udah dibilang jangan gangguin dia, masih aja ga jera?"
Jinyoung yang kesakitan buru-buru menggeleng, "Ampun, ampun. Iya ga gue gangguin lagiiiii....."
Akhirnya Bomin lepas jewerannya, noleh ke Seungmin yang ternyata juga lagi liatin dia. Si manis senyum tipis, bikin tangan Bomin secara refleks usak rambutnya gemes.
"Ke kantin gih, nanti kalo ada yang gangguin panggil aku aja."
Seungmin ngangguk, noleh ke belakang Bomin dan nemuin Hyunjin lagi natap dia nyalang. Si manis buru-buru nunduk, takut dia.
"Aku duluan, Kak." Cicitnya kemudian lari menjauh, bikin Bomin akhirnya bisa hela napas lega.
"Alus banget lu sama dia?" Sarkas Hyunjin, tunjuk Seungmin yang udah mulai jauh dari pandangannya, "Gamon?"
"Kenapa? Cemburu?"
Yang ditanya berdecak kesel, pilih rangkul Jinyoung dan ninggalin Bomin dibelakang.
"Kalian kenapa?" Tanya Jinyoung bingung, mana Hyunjin main seret-seret segala lagi.
"Emang kita kenapa?" Hyunjin balik nanya, noleh ke Bomin yang ternyata udah jalan tepat dibelakangnya.
"Hooh, emang kita kenapa?" Bomin ikut nanya, mana ekspresi mereka nyebelin banget sampe Jinyoung pengen mukul kedua orang itu.
"Lama-lama kita berempat beneran rebutan Kim Seungmin." Celetuk Jinyoung asal, Hyunjin yang ada disebelahnya langsung mukul kepala cowo itu.
"Ga usah ngelawak, mikirin ujian dulu lu sono."
"Makannya pelan-pelan Seungmin." Sentak Jisung kesel, masalahnya cowo yang lebih muda beberapa hari dari dia itu makannya buru-buru banget.
Takut nanti keselek trus Jisung dan Felix diomelin sama Jeongin.
Sementara yang dimarahin malah cengengesan, ulas senyum cerah kemudian kembali sendokin nasi dan lauk ke dalam mulutnya. Kali ini pelan-pelan, Seungmin penurut soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin.✓
Fanfiction[황현진 x 김승민] Suka Kak Hyunjin dan jelly warna-warni. ©woodzinto - 2020