Hyunjin dan jantungnya malam ini lagi ga bisa kerja sama, tiap mau tutup mata pasti auto keinget kejadian tadi.
Seungmin yang ketakutan, nahan air mata dan berakhir terisak-isak dihadapan Hyunjin.
Entah kenapa si manis bawa pengaruh aneh ke pikiran Hyunjin, apalagi kejadian dimana bocah september itu pamit sambil lambai-lambaiin tangan, jujur Hyunjin terpesona.
Ga bisa dipungkiri, mau sekuat apapun Hyunjin berdalih tetap aja dia merasa ada yang beda dari dirinya, hal ini cuma terjadi saat ada Kim Seungmin, aneh.
"Tu bocah pake sihir ya?" Gumam Hyunjin dalam hati, ga mungkin utarain langsung karna Jeno dan kawan-kawan lagi bareng dia.
Oh iya, soal Jeno... jujur Hyunjin bingung. Entah sejak kapan, tapi dia ga suka Jeno bahas Seungmin, apalagi kalo udah nyamperin si manis.
Hyunjin benci kenyataan bahwa dia yang awalnya ogah-ogahan sama Kim Seungmin, sekarang berakhir kena karma kayak gini.
Dia ga tau mau ngomong gimana sama temen-temennya, terutama Bomin yang pasti ngeledekin parah ーmeski pada dasarnya semua temen Hyunjin bakal ngeledekin.
Hngggg beban emang kalo tsundere. Tapi Hyunjin tetap serius mau tau tentang Seungmin, mau banget.
Akhirnya Hyunjin ngambil handphone Jinyoung, yang punya ga marah karna lagi sibuk main PS.
Inget kan kata Jinyoung soal grup yang isinya cowo-cowo dominan semua? Nah, sekarang Hyunjin diam-diam buka grup itu. Niatnya cuma satu, nyari tau tentang Kim Seungmin.
Dan beneran ada, bahkan baru aja kemarin mereka bahas tentang si A yang nembak Seungmin, tapi ditolak.
Hyunjin senyum.
Dia scroll sampe nunjukin screenshot Instagram seseorang, dan Hyunjin baru sadar kalau itu Seungmin.
Jackpot.
Hyunjin ketik username itu di handphonenya, dan bener aja, itu emang punya Seungmin.
Setelahnya Hyunjin balikin handphone Jinyoung, takut sewaktu-waktu temannya itu sadar kalo Hyunjin lagi obrak-abrik handphonenya.
Yaampun lucu banget! Mungkin udah berkali-kali Hyunjin teriakin dalam hatinya.
Asalannya cuma karna isi Instagram Kim Seungmin yang uwu uwu banyak foto lucu lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Hyunjin.✓
Hayran Kurgu[황현진 x 김승민] Suka Kak Hyunjin dan jelly warna-warni. ©woodzinto - 2020