5 menit lagi press conference akan dimulai. Yuri yang tidak biasa berhadapan dengan kamera dan wartawan sangat-sangat gugup. Ia hari ini telihat sangat elegan memakai setelan putih merek ibunya sendiri.
Mereka semua berkumpul di backstage sebelum memasuki panggung tempat mereka duduk. 5 menit berlalu, acarapun dimulai. Mereka berlima bersamaan dengan orang tua mereka mamasuki tempat duduk di panggung yang telah di sediakan. Terlihat para wartawan terkejut dengan hadirnya kedua orang terkenal karena bisnisnya. Lalu ayah mereka mulai berbicara memberi sambutan serta penjelasan tentang kehadirannya dan istrinya di sini. "selamat siang sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih untuk teman-teman media yang sudah datang untuk mendengarkan klarifikasi dari anak-anak saya".
Wartawan terlihat terkejut disaat President & Ceo Zeus Group tersebut mengatakan bahwa kelima anak muda tersebut anak mereka. "ya mungkin kalian terkejut jika ternyata kami mempunyai seorang anak karena selama ini privasi hidup kami tidak terekspos ke publik. Kelima anak muda dihadapan kalian ini adalah anak kandung kami. 3 dari 5 merupakan personil btob dan 1 laki-laki merupakan trainee di XYZ entertainment sedangkan yang perempuan merupkan seorang penulis yang karyanya dikenal dengan nama "Urmine". Untuk penjelasan lebih lanjut terkait skandal tentang mereka saya akan serahkan kepada ke 3 anak kami yang merupakan anggota dari BTOB".
Setelah ayah mereka memberi penjelasan kini giliran changsub sang anak tertua yang mewakili group BTOB untuk meminta maaf dan memberi klarifikasi tentang berita yang tersebar luas tersebut.
"selamat siang, hallo ini Kim changsub saya mewakili keluarga dan tentunya BTOB untuk menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar dan media karena tersebarnya berita yang sama sekali tidak benar dan mungkin meresahkan para menggemar kami Melody, untuk itu kami benar-benar meminta maaf. Kebenarannya kami bertiga tidak mengencani 1 wanita yang sama dan kami sama sekali tidak dalam keadaan sedang berkencan, untuk wanita yang dimaksud dalam berita tersebut dia (sambil menunjuk kearah yuri) adalah adik kandung perempuan kami sendiri , begitu juga dengan kami bertiga, kami berstatus sebagai saudara kandung. Adik perempuan kami sangat berharga untuk kami, kami sangat menyayanginya jadi terkadang kami dapat keluar bersama untuk menemani adik perempuan kami berjalan-jalan. Begitu pula dengan junkyu yang dikenal sebagai trainee di agensi yang sama dengan kami, ia merupkan adik bungsu kandung kami. Untuk para penggemar dan siapapun, kami mohon dukungannya untuk kami berlima dan jangan lagi menyebarkan isu-isu yang tidak benar tanpa tau kebenarannya. Terakhir yang saya ingin sampaikan untuk para penggemar kami, BTOB sendiri sedang mempersiapkan lagu untuk comeback, kami berharap melody dapat menunggu dan mohon untuk dukungan kedepannya terimakasih".
Selesai memberi penjelasan mereka berlimapun berdiri dan membungkuk untuk permintaan maaf mereka. Press conference pun selesai kini mereka dapat bernafas dengan lega karena berita miring yang menerpa mereka sudah terselesaikan dan aktivitas mereka terutama yuri dapat berjalan seperti biasanya.
bersambung ...
----------------------------------------
jangan lupa tekan bintang yaa , terimkasih
with love, author
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Lies Deep
FanfictionKim Yuri anak perempuan satu-satunya di keluarga dan mempunyai 4 saudara kandung laki-laki. Ia dan keempat saudara laki-lakinya disebut Fivesib (five siblings). Cinta pertamanya merupakan sahabat dari kakak2nya sendiri, dapatkah cinta pertamanya men...