Terdengar bunyi bel dari pintu rumah mereka , yuri pun berniat untuk membukanya namun sebelum membukanya ia melihat siapa yang datang terlebih dahulu melalui layar kamera bell yang terpasang di samping pintu rumah. Ia mengerutkan keningnya "minhyuk?" ucapnya , ya minhyuk yang menunggu di depan pintu rumahnya untuk dibukakan pintu. Lalu iapun membukakan pintu untuk pria itu, "ada a" ucap yuri yang terputus karena minhyuk yang tiba2 masuk lalu mendorong diri yuri ke dinding. "kenapa lama sekali membuka pintu huh?" ucap minhyuk dengan tangan yg ia sandarkan kendinding seakan mengurung yuri.
Minhyuk berniat untuk menggoda yuri , karena yuri sering terlihat konyol setiap kali ia menggodanya dan ia menyukai saat2 yuri seperti itu. "Hah a a apasih, td a aku sdng mngerjakan sesuatu dan tidak mendengar bunyi bel jadi agak lama membukakan pintu u untukmu" ucap yuri yang terbata bata karena gugup oleh sikap minhyuk yg tiba2 seperti ini. "Hei tatap aku ketika berbicara, apa sulit" goda minhyuk lagi sambil tersenyum evil lalu mengangkat dagu yuri agar ia menatap muka minhyuk. Ketika yuri menatap wajah minhyuk yang begitu dekat dengan wajahnya pipinya serasa memerah , hatinya berdebar tak karuan dan merasa udara disekitarnya menjadi panas. Ia mencoba melepaskan diri dari minhyuk dan cepat menjauhi minhyuk namun minyuk dengan cepat pula menarik tangan yuri sehingga berbalik menghadapnya lagi. "Hei aku kesini ingin menemui ketiga oppamu, mana mereka?" tanya minhyuk.
"ih lepasin" ucap yuri menepis tangan minhyuk namun sia2 karena tenaganya yang lemah. " mereka ada d lantai atas sedang bermain game" ucap yuri lagi. Minhyuk meng anggukan kepalanya dan melepaskan tangan yuri "terimakasih" ucapnya sembari mengusap kepala yuri lalu melewati nya menuju lantai atas.
Yuri sangat2 syok dengan kejadian tadi , ia tahu itu dengan jelas bahwa minhyuk sedang menggodanya namun bodohnya ia tidak bisa melawan minhyuk. Sekarang ia masih berdiri di depan pintu rumahnya dan junkyu yang melihat pun menegur kakakanya. "Nunna, ada apa denganmu?? kenapa bengong di depan pintu rumah??" tegur junkyu sembari menepuk pundaak yuri. "Hah hmm gpp " ucap yuri seperti orang linglung. "Tadi aku mendengar bunyi bel, siapa yang datang?" tanya junkyu , "makhluk astral" jawab yuri singkat lalu meninggalkan junkyu sendirian. "Hah makhluk astral??? nunnaaa yg benarr ah , yhaaa nunna kenapa g dijawabb, aish kurasa nunna mulai gila" ucap junkyu yang heran melihat sikap nunna nya lalu segera menyusulnya yang menuju lantai atas.
Yuri ingin masuk kedalam kamarnya namun ia harus melalui ketiga oppanya dan minhyuk yg sedang berada di ruang santai di tengah2 kamar fivesib. "Aishh kenapa mereka harus berada d disitu sihhh" gumamnya sembari melewati mereka berempat yang tengah asik berkumpul untuk bermain game. Disusul dengan junkyu yang juga ingin memasuki kamarnya yg berada di samping kamar yuri ,ia melihat minhyuk lalu menegurnya " minhyuk hyungg?" tegurnya , "heii junkyu" sapa minhyuk balik tersenyum ke junkyu lalu berganti menatap yuri yg ingin membuka pintu kamarnya hendak masuk. "yuriiiii" panggil hyunsik ,"tolong buatkan minuman dan ambil snack untuk minhyuk hyung di dapur" pinta hyunsik.
Yuri yg tadinya hendak masuk kekamar harus mengurungkan niatnya dan berbalik menghadap oppanya memprotes " kenapa harus aku oppa?? bukankah minhyuk teman oppa kenapa ga oppa aja sihh"ucapnya, lalu melihat junkyu di sampingnya yg ingin membuka pintu kamarnya "atau suruh junkyu saja lahhh".
"aku mau mengerjakan tugasku nunna tersayangg so aku ga bisa ,byeee" ucap junkyu lalu segera masuk ke kamar dan menutup pintu.
"wahh yhaaa junkyuu" panggil yuri "dasar anak itu".
Minhyuk yang melihat kelakukan yuri pun tertawa, "sudah2 cepat sana lakukan apa yg oppamu suruh jangan membantah dan satu lagi, panggil minhyuk oppa karena dia lebih tua darimu" ucap changsub oppa tertua memperingati adiknya.
"hmm baiklah oppa" ucapnya terdengar lemah dan dengan berat hati ia turun lagi kebawah menuju dapur dan mengambilkan minuman serta makanan ringan untuk minhyuk, lalu kembali keatas memberikan apa yg dibawanya. "ini, sudahkan , bye aku ingin tidur " ucap yuri lalu dengan segera masuk kekamar agar tidak di perintah oleh oppa2nya lagi.
"sangat lucu" gumam minhyuk , sungjae yg mendengar lalu berkata " wah hyung kamu tertarik dengan dia?". Minhyuk hanya tertawa kecil "dia imut, kurasa akan baik jika kita bekeluarga nantinya, bagaimana?" canda minhyuk yang segera mendapatkan lemparan bantal dari changsub.
bersambung ...
-----------------------------------------------
jangan lupa tekan bintang ya, terimakasih ^_^
with love, author
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Lies Deep
FanfictionKim Yuri anak perempuan satu-satunya di keluarga dan mempunyai 4 saudara kandung laki-laki. Ia dan keempat saudara laki-lakinya disebut Fivesib (five siblings). Cinta pertamanya merupakan sahabat dari kakak2nya sendiri, dapatkah cinta pertamanya men...