Orang tua minhyuk mengadakan sebuah pesta untuk memperingati ulang tahun perkawinannya dan mereka turut mengundang keluarga dari para anggota btob. Yuri yang dipaksa ayahnya untuk ikut tengah bersiap-siap, awalnya ia menolak untuk ikut kepesta tersebut, ia benar-benar kelelahan karena aktivitas kampusnya dan pastinya jika ia ikut ke pesta tersebut ia akan bertemu dengan minhyuk, memikirkannya saja sudah membuatnya malas.
Ia hanya ingin beristirahat dan bersantai saja malam ini pikirnya namun ternyata ia harus mengurungkan niatnya dan menuruti apa yang dikatakan ayahnya."hmm aku pakai baju apa? Ah malasnya memakai makeup, apa ga usah aja?"keluhnya. Akhirnya yuri memilih pakaian yanng simple dan sedikit memoleskan makeup di wajahnya lalu ia mengikat rambutnya membiarkan leher jenjang dan bahunya tereskpos.
Setelah semua selesai dan ia merasa barangnya tidak ada yang ketinggalan ia pun turun kebawah dan menunggu ayah, ibunya serta ketiga oppa dan adiknya untuk berangkat. "wah anak eomma cantik sekali mirip eomma" puji ibunya, "hmm tumben nunna terlihat seperti cewek biasanya juga ga gitu"ejek junkyu jahil bersekongkol dengan sungjae "wih pake hak tinggi nih biasanya juga pake sepatu atau ga sendal hahaha" ujar sungjae. "apasih junkyu sma oppa sungjae mau muji cantik aja pake ngeledek segala, tinggal bilang aja napa sih" balas yuri yang tak terima di ejek oppa dan adiknya. Sedangkan changsub dan hyunsik hanya tersenyum melihat kelakukan adik-adiknya."sudah-sudah ayo kita berangkat" ucap ayah mereka.
Sesampainya di rumah kediaman minhyuk, yuri melihat banyak orang yang hadir di pesta tersebut, ia sangat-sangat tidak menyukai keramaian, andai saja ayahnya tidak memaksanya mungkin ia sudah tidur dengan nyenyak dirumah saat ini. Keluarga fivesib pun memasuki tempat acara diadakan lalu yuri melihat minhyuk dan kedua orang tuanya sedang berbincang. Minhyuk terlihat sangat tampan memakai kemeja hitam, berpadu dengan jas coklat yang memberikan kesan maskulin padanya.
Kedua orang tua yuri menyapa dan memberi selamat ke orang tua minhyuk disusul dengan ke 3 oppanya dan junkyu lalu terakhir dia sendiri. Terdengar pujian dari ibu minhyuk yang mengatakan dia cantik dan yuri membalas dengan ucapan terimkasih lalu tersenyum. Ia merasa dari tadi minhyuk yang menatapnya secara intens pun agak risih alhasil dia meminta izin ke pada kedua orang tuanya dan saudara2nya untuk memisahkan diri mengambil minuman.
Tidak lama perginya yuri, minhyuk pun menyusul dan berdiri di sampingnya ketika ia sedang memilih minuman yang disediakan di atas meja. Terdapat wine dan semacam jus disana "hmm aku minum wine saja" lalu mengambil segelas wine, ketika ia hendak berbalik ia benar2 terkejut karena ia dihadang minhyuk, dengan cepat minhyuk menarik tangan yuri dan membawa yuri ke halaman belakang. "yha ada apa kenapa menarik tanganku?" tanya yuri yang heran dengan tangan sebelahnya yang masih memegang gelas wine tadi. Setelah sampai ke halaman belakang minhyuk bebalik menghadap yuri dan melepaskan genggaman tangannya lalu menatap yuri dengan intens dalam diam. "hei kau ini kenapa sih? Apa yang salah, aku bertanya tapi tidak di jawab" tanya yuri.
Baru saja minhyuk ingin menjawab pertanyaan yuri, namun sosok perempuan lain datang menghampiri minhyuk dan tiba-tiba memeluk minhyuk, yuri yang melihat itu sangat2 terkejut. 'Apa maksudnya, apa dia menarik ku kesini hanya untuk memberi tahu kalau dia mempunyai kekasih dan ingin bermesraan dihadapanku?' batin yuri dengan perasaan yang menyayat, jujur ia terluka melihatnya, ingin rasanya ia menangis namun ditahannya mencoba sekuat yang ia bisa.
Tidak hanya yuri, minhyuk sendiri pun terkejut melihat hadirnya perempuan yang tidak disukainya datang mengganggunya. "hei apa-apaan kau, main peluk2 saja" protes minhyuk. "aku merindukanmu minhyuk" ucap perempuan itu. Yuri yang melihat drama itu membuatnya muak lalu ia meneguk sekaligus segelas wine yang ada ditangannya. "merindukanku? Cih memangnya kau siapaku, apa kau tidak lihat aku sedang berduaan dengan kekasihku? Ish kau mengganggu saja" ucap minhyuk "siapa yang menyuruhmu kesini sih".
Yuri yang mendengar dirinya disebut kekasih oleh minhyuk terlihat bingung, ingin memprotes namun sebelum ia berbicara perempuan itu lebih dulu berbicara "apa kekasihmu? Jadi kau sudah memiliki kekasih? Cih apa baiknya dia dariku sih". "oh jelas dia berbeda dengan dirimu dan keluargamu yang hanya menginginkan hartaku dan keluargaku, sudahlah pergi menjauh sana" usir minhyuk lalu ia menarik yuri kedalam pelukannya dan menciuminya sukses mebuat mata yuri terbuka dengan lebar. Melihat kedua orang dihadapannya berciuman wanita tersebut pergi meninggalkan mereka dengan raut wajah yang tidak mengenakkan jika dipandang.
Melihat wanita itu pergi yuri pun memberontak dipelukan minhyuk dan mencoba melepaskan ciuman mereka, namun minhyuk dengan segera menahan tekuk leher yuri memperdalam ciuman mereka dan mengeratkan pelukannya. Yuri yang merasa tidak berdaya hanya pasrah dan malah terbawa suasana membalas ciuman minhyuk. merasa kehabisan nafas mereka berdua akhirnya melepaskan ciumannya dan saling bertatapan.
"maafkan aku" ucap minhyuk yang terdengar tulus. Yuri yang mendengar minhyuk meminta maaf mengerutkan keningnya. "maaf karena sudah menciumu tiba2"
"kenapa kau melakukannya tadi" tanya yuri,awalnya yuri merasa sakit hati karena dikiranya perempuan tersebut kekasih minhyuk namun melihat minhyuk yang terkesan acuh dan menolak perempuan tersebut membuat perasaanya tenang dan sedikit lega mungkin, maka dari itu ia bertanya mengenai perempuan tadi. "karena kau terlihat cantik" ujar minhyuk "apa! Jadi karena aku terlihat cantik kau bebas menciumku kapan saja kau mau? Begitu?"
"bukannya begitu, hmm aku mencium mu karena ingin membuktikan kepada perempuan itu kalau kau kekasihku, lagian kau memang cantik kok malam ini dan kita berciuman gak hanya sekali ini kan" jelas minhyuk. Jujur ada perasaaan sedikit bahagia dihati yuri ketika minhyuk mengatakan dirinya sebagai kekasih, namun sayangnya semua itu hanya dilakukan untuk mengusir perempuan tadi agar tidak mengganggu minhyuk lagi bukan sungguhan.
"memangnya dia siapa? Tiba-tiba memelukmu seperti itu" tanya yuri. "awalnya keluarganya dan keluargaku ingin menjodohkan dia denganku, tetapi aku menolak karena aku tidak menyukainya dan aku melihatnya seperti perempuan yang tidak baik. Dan benar dugaanku dia dan keluarganya sengaja mendekati keluargaku hanya karena ingin mengincar harta kami apalagi karena aku idol terkenal" jelas minhyuk dan di sahut dengan oh dan anggukan kepala oleh yuri.
"bibirmu manis berasa wine" ujar minhyuk sambil mengelap bibir yuri ,"ya karena tadi aku meminum wine bodoh"cletuk yuri. Minhyuk hanya tersenyum memandang yuri lalu ia mengusap rambut yuri dan menarik ikat rambut yuri membuat rambut panjangnya tergerai. "hei kenapa dilepas, ih kau ini" protes yuri "aku tidak suka jika laki-laki lain melihat leher dan bahu mu yang terbuka" lalu mihyuk melepaskan jasnya dan memasangkannya ke bahu yuri agar menutupinya. 'tahan yuri tahan jangan baper, dia hanya sekedar bersikap baik denganmu' batin yuri. Lalu minhyuk mengajaknya kembali kedalam dimana pesta tersebut sudah lama dimulai.
bersambung ...
-----------------------------------------------
jangan lupa tekan bintang ya ^_^, terimakasih
with love, author
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Lies Deep
FanfictionKim Yuri anak perempuan satu-satunya di keluarga dan mempunyai 4 saudara kandung laki-laki. Ia dan keempat saudara laki-lakinya disebut Fivesib (five siblings). Cinta pertamanya merupakan sahabat dari kakak2nya sendiri, dapatkah cinta pertamanya men...