Sesampainya diruangan ia mencari dimana bobby sahabatnya duduk. Terlihat bobby yang melambaikan tangan kepadanya dan menyuruhnya untuk duduk disampingnya. Kemudian yuri bergegas menuju tempat duduk tersebut. "hei kamu tau ga, hari ini dosen kita tidak masuk tapi akan digantikan oleh asistennya. Kudengar asisten dosennya seangkatan kita lohh dan tampan katanya" jelas bobby. "ah aku tidak tertarik mau dia tampan seperti apa juga" ucap yuri lalu membaringkan kepalanya di atas meja dan menutup matanya. Dipikirannya hanya ada minhyuk yang menghantuinya dan membuatnya jatuh lebih dalam lagi oleh pesona minhyuk dan tingkahnya yang sering menggodanya akhir2 ini.
"selamat siang" sapa sesseorang yang masuk ke ruangan menuju tempat duduk dosen. "perkenalkan saya Cha eun woo asisten dosen yang mengajar mata kuliah hari ini, hmm di karenakan dosen mempunyai kesibukan jadi beliau meminta saya untuk menggantikannya" jelasnya. Terdengar banyak suara perempuan yang berbisik2 karena ketampanan eun woo. "hari ini dosen meminta saya untuk membagikan soal latihan ke kalian dan mengawasi kalian hingga selesai mengerjakan, jika ada pertanyaan silahkan" tanya nya ke semua mahasiswa yang ada diruangan tersebut. "kamu tertalu tampan, apakah kamu mempunyai kekasih?" tanya salah satu mahasiswa perempuan dikelas namun cha eun woo hanya menjawab dengan senyuman. Terdengar suara sorak sekelas menyoraki perempuan tersebut.
Cha eun woo melihat salah satu seorang mahasiswa yang sepertinya tertidur pun hendak mendatanginnya. Bobby yang melihat jika asdos itu berjalan kearah dirinya dan yuri segera membangunkan yuri. "yhaa bangunn asdoss berjalan ke arah sini" namun tidak ada jawaban dari yuri. Sesampainya di meja yuri, eun woo pun berdehem sambil mengetuk meja yuri. Yuri yang merasa terganggu dan ia pikir itu ulah sahabatnya pun menegur "yhaa jangan ganggu aku, aku sedang malass sekalii untuk belajar". "Jadi kamu ingin saya laporkan ke dosen karena kamu tidak ingin mengikuti pelajarannya dan mengerjakan tugas?" ucap eun woo. Seketika itu jua yuri bangun dan menegakan kepalanya melihat siapa yang berbicara, ia sangat terkejut ada pria yang tidak dikenalnya menghampirinya dan mengancamnya. Ia menyikut bobby lalu berbisik bertanya "siapa dia?". "dia asisten dosen yg ku maksud, kamu sih malah tidur, dari tadi aku membangunkanmu tapi kamu mengabaikanku"jelas bobby.
Lalu yuri kembali menatap eun woo dan tersenyum layaknya anak kecil "he maafkan aku , aku tertidur, baiklah aku akanmengerjakan soal latihan dan mengikuti pelajaran dengan baik" ucapnya. eun woo hanya menatap yuri lalu berbalik menuju depan kelas kembali ketempat duduk dosen dan membaca bukunya. "wah lihat-lihat mentang2 asisten dosen songong bgt mana dingin lagi kayak es kutub" gumam yuri "sudah-sudah cepat kerjakan soal latihannya supaya cepat selesai dan kita cepat keluar" ujar bobby. Setelah menyelesaikan tugas yang diberikan mereka berdua pun mengumpulkannya dan keluar dari kelas.
bersambung ...
------------------------------------------
jangan lupa tekan bintangnya ya , terimakasih ^_^
with love, author
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Lies Deep
FanfictionKim Yuri anak perempuan satu-satunya di keluarga dan mempunyai 4 saudara kandung laki-laki. Ia dan keempat saudara laki-lakinya disebut Fivesib (five siblings). Cinta pertamanya merupakan sahabat dari kakak2nya sendiri, dapatkah cinta pertamanya men...