1.

137 8 0
                                    

Yuri POV

Annyeong, perkenalkan namaku Kim Yuri, ya mungkin kalian sudah mengetahuinya. umurku 22 tahun ,aku seorang mahasiswa dan menjadi seorang penulis . benar aku seorang penulis yang dikenal dengan nama "Urmine" namun orang-orang tidak mengetahuinya karena aku menyembunyikan identitasku. beberapa buku novel hasil karya ku terkenal, banyak orang menyukainya bahkan novel tersebut terbit di berbagai negara. Aku berdarah campuran korea Indo , ayahku keturunan korea sedangkan ibuku berdarah indonesia. aku mempunyai 3 orang kakak dan 1 adik laki-laki yang menurutku laki-laki paling berharga di hidupku (termasuk Appa), mereka berempat orang yang menurutku posesif,menyebalkan ,namun mereka selalu menjagaku dan tidak membiarkan aku menangis oleh karena itu aku menyayangi mereka.

Ketiga oppa ku seorang idol di boy group yang sama "BTOB" dimana idol group tersebut sangat di gilai dikalangan wanita terutama para remaja ,sedangkan adikku masih sebgai trainee d agensi yang sama dengan oppa. dalam waktu dekat group adikku akan melakukan debut yang aku yakini akan menjadi idola baru bagi para remaja.

Sekarang aku akan bercerita tentang ayah dan ibuku. Appa merupakan orang yang hebat , President sekaligus CEO dari perusahaan Zeus Group yang bergerak dibidang elektronik terutama di produk Ponsel pintarnya, siapa yang tidak mengetahui merek ponsel tersebut? Bahkan seluruh dunia mengetahuinya dan banyak yang memakainya. Lalu bagaimana dengan eomma? Eomma juga salah satu orang hebat menurutku hehe dia seorang founder & CEO dari brand fashion ternama "Luchias" yang meluncurkan produk mulai dari parfum, perhiasan, serta busana.

Dalam keluarga kami appa dan eomma mengajarkan kami untuk selalu saling mengasihi dengan sesama ,menebarkan kebaikan dan untuk tidak bersikap sombong walaupun kami mempunyai status terkenal.

Orang-orang di luar sana tidak mengetahui bahwa kami semua berkeluarga. Kami anak-anak eomma appa sepakat untuk tidak menyebutkan diri sebgai anak-anak mereka. Sampai sekarang hanya beberapa orang terdekat saja yang mengetahuinya karena kami tidak ingin di kenal luas hanya karna  terlahir dari keluarga yang hebat dan d sebut mengandalkan koneksi.  Bahkan kami berlima sepakat untuk tidak menyebutkan kami bersaudara, kecuali personil BTOB. Ya,mereka tau bahwa aku dan junkyu adik dari mereka bertiga,karena member BTOB sering berkunjung kerumah.

Sampai akhirnya rahasia kami terbongkar karna hanya sebuah isu . .

Isu yang membuat hari-hariku yang awalnya tenang tanpa ada satu gangguan menjadi berantakan dan membuat emosiku naik turun saat aku membacanya.

to be continued ..

                         --------------------------------------

hai, ini merupakan cerita romance pertama yang aku tulis, yang pastinya banyak kekurangannya karena baru belajar :D, harap dimkalumi yaa, jangan lupa tekan bintang ya, thank you

hope u enjoy it ^_^

with love,  author


First Love Lies DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang