Prolog

187 8 0
                                    

Seoul,30 januari 1998

suara isak tangis seorang anak perempuan yang baru saja lahir kedunia dan membawa sukacita bagi sepasang suami istri dan 3 anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan. Hadirnya bayi perempuan itu di sambut dengan antusias oleh keempat pria di keluarga tersebut. "ah akhirnya di keluarga kita ada seorang anak perempuan yang sangat dinanti-nantikan" ucap sang ayah dari anak tersebut. "appa (dengan mata yang berbinar melihat kearah bayi kecil tersebut) aku berjanji sebagai kakak paling tua akan menjaga adik perempuan dengan baik" ucap sang anak tertua. Ketiga orang anak laki-laki tersebut kini mempunyai tanggung jawab untuk melindungi sepenuhnya anak perempuan tersebut.

Seoul,2020

Bayi perempuan tersebut kini beranjak dewasa. Cantik,putih bersih, tinggi serta memiliki attitude yang bagus itu yang dapat di deskripsikan dari nya. Tidak lupa jua dengan ke tiga anak lelaki yang merupakan kakak dari anak perempuan tersebut, mereka juga tumbuh menjadi anak-anak tampan dan populer di kalangannya. Namun mereka tidak lagi berempat saja, mereka juga mempunyai seorang adik bungsu laki-laki, adik mereka juga sudah beranjak dewasa. Mereka berlima dapat disebut sebagai Fivesib (five siblings), terkadang mereka kompak namun terkadang mereka juga dapat menjahili satu sama lain.

Sampai dimana gadis tersebut mulai mengenal cinta dan menyukai seseorang, hei wajar bukan jika gadis yang beranjak dewasa mulai tertarik dengan sesorang?, anak SMP saja sekarang sudah tau apa arti cinta bahkan tidak banyak juga yang mulai menjalin hubungan. Namun sayangnya dia hanya bisa menyukai seseorang tersebut dalam diam tanpa bisa mengungkapkannya karena sosok orang yang disukainya merupakan seorang sahabat dari kakaknya sendiri. Ia berfikir kemungkinan untuk pria tersebut menyukainya sangat kecil karena mungkin pria itu hanya menganggapnya sebagai seorang adik dari sahabatnya.

First Love Lies DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang