👣PROLOG👣

170 62 16
                                    

Teriakan riuh suara para gadis menggema di sekolah ini, SMA Alaska sedang mengadakan pertandingan basket antar sekolah nya, pertandingan yang mempertaruhkan martabat dan harga di sekaligus nama baik sekolah ini, Ocean selaku ketua dari tim basket Alaska.

Pria yang di gemari banyak gadis-gadis di sekolah ini, siapa yang tidak kenal dengan sosok Ocean Smith, seorang badboy yang tampan tapi dingin.

Ocean atau biasa di panggil Sean, ia sudah beberapa kali memenangkan pertandingan basket ini, bahkan setiap pertandingan ia tak pernah terkalahkan, ia selalu melakukan nya dengan sempurna.

"Ayo Sean semangat!!!" Ucap Fita selaku ketua chiliders di sekolah ini.

Sean memantulkan bola itu ke arah Raka sahabatnya, namun bola itu malah mengarah ke luar lapangan dan mengenai gadis yang sedang duduk sambil memainkan ponsel nya dengan santai. Membuat ponsel ditangan nya terjatuh.

"AW!"
Ucap gadis itu meringis kesakitan, akibat muka nya yang terkena benturan bola cukup keras.

Sean menghampiri gadis itu sambil meminta bola basket itu agar dilempar, bukannya melempar ke arah Sean, namun gadis itu malah membuangnya ke luar lapangan, semua orang yang berada disitu langsung memperhatikan dengan rasa deg-degan, karena baru kali ini ada cewek yang berani-beraninya menantang ketua basket sekaligus geng motor yang terkenal galak itu.

"MILLY, AMBIL!"

Milly tersenyum miring lalu menggeleng, dan meninggalkan Sean ditempat, namun tangan nya keburu di cekal oleh Sean.

"Berani lo sama gue"
Bisik Sean pelan di telinga Milly, Milly menaikan satu alisnya, dan memegang kedua pinggang dengan tatapan menantang.

"Gue ga pernah takut sama lo Sean!"
Milly berjalan menjauhi Sean, Sean hanya tersenyum miring menggelengkan kepalanya, Dan langsung melanjutkkan pertandingan basket tersebut.

_______________

Selamat datang di story ke dua aku

Semoga kalian suka

Jangan lupa Voment 💜

OCEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang