👣 OCEAN 9👣

55 44 34
                                    

Julian Aldrin E.

__________________

Hari ini hari dimana SMA Alaska akan mengadakan acara perkemahan satu angkatan, hal ini rutin setiap tahun nya untuk menambah rasa persaudaraan antar murid-murid.
 
       -Milly-

Gue sekarang duduk di bis 2 sama temen-temen dan duduk sama Keyra juga Mayang. Gue sempet kesiangan tadi dan hampir ketinggalan bis gara-gara Sean mandi nya lama, sebenernya dia atau gue sih yang cewe?

"Eh Mill, gue perhatiin lo sama Julian ko mirip ya" ucap Keyra tiba-tiba sambil menstalking Instagram Julian, tapi gue cuman senyum aja, ya mungkin emang mirip kaya biasa doang, soalnya banyak yang bilang gue mirip si ini si anu kek, jadi menurut gue itu udah biasa.

"Dan liat deh, ini bukan nya gantungan lo ya, ko kaya dia sih, beruang coklat dengan tulisan nama kalian masing-masing"

Lanjut nya membuat gue penasaran, gue langsung ambil  handphone di tangan Keyra dan merhatiin gantungan kunci beruang yang ada di tas nya, persis sama kaya yang gue liat kemarin, tapi di postingan ini caption nya 17 Years Ago, pasti gantungan ini sangat berarti bagi Julian buktinya udah 17 tahun bersamanya.

"Wey ko malah bengong sih!" Celetuk Mayang membuyarkan lamunan gue, gue semakin penasaran, apa Julian ada hubungan nya sama gantungan kunci itu.

"May, Key, Abang gue ilang 17 tahun yang lalu, kata nyokap gue, gue dikasih gantungan ini 17 tahun yang lalu juga sama kaya Abang gue, dan setelah liat postingan Julian dan Caption nya kaya gitu, gue semakin penasaran, siapa Julian sebenarnya"

"Kenapa lo ga tanya langsung ke orang nya?"  Bener juga kata Mayang, kenapa gue ga tanya langsung ke orang nya, tapi nanti di sangka nya gue kepo lagi, dan ditambah dia dingin banget, oh iya kenapa gue ga minta bantuan sama Sean aja, secara kan dia sahabat nya Julian, OMG kenapa baru kepikiran sih.

________________________

3 jam kemudian akhirnya bus kami sudah sampai di tempat tujuan. Kami telah berada di puncak dan langsung menuju Villa masing-masing, walaupun tempat nya sederhana tapi sangat nyaman sekali.

Gue keluarin isi tas gue untuk nyari cassan handphone gue tapi ga ada, oh iya kemarin malem kan Sean pinjem, jangan-jangan kebawa sama dia lagi, gue langsung cari villa dimana Sean berada, emang ya Sean sama temen-temen nya tuh aneh, nyari Villa malah di pojok tepi jurang, mana serem lagi.

"Dion, ada Sean ga?"
Kata gue ke Dion yang lagi ngerokok depan Villa, gila emang temen-temen nya Sean, nekat banget ngerokok depan Vila udah tahu Pak Handoko lagi keliling.

"Ada tuh di dalem, masuk aja Mill"
Gue langsung masuk ke dalem dan nyari kamar Sean, pas gue mau masuk gue ngeliat ada Julian lagi main handphone dan ga sengaja mata gue dan dia bertemu, kenapa gue kaya ga asing ketemu sama Julian.

Brukk..

"Aw..."
Ringis gue karena ada orang yang nabrak gue, ternyata Sean.

"Loh Mill, ngapain disini?"
Ucap Sean sambil ngusap bahu gue, tumben ni orang jadi lembut, biasanya kalau ada yang nabrak maupun dia yang nabrak dia yang marah-marah dan mau menang sendiri, tapi kali ini lembut banget.

"Cassan handphone gue di lo ga?"
Ucap Gue pelan, kenapa si Julian ngeliatin terus sih, males gue.

"Ada, bentar gue ambil"

"Gue ikut"
Gue langsung lari nyamperin Sean ke kamar nya. Karena gue takut Julian sedari tadi merhatiin gue terus.

"Kenapa sih?"
Ucap Sean heran ngeliat tingkah laku gue kaya orang lagi ketakutan, tapi gue cuman senyum dan menggeleng.

OCEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang