1

1.9K 148 33
                                    

"Maaf,kak Chaewon aku gak bisa lagi pertahanin hubungan ini"Junho mengalihkan pandanganya dari mata Chaewon yang berkaca kaca.

"Ken..kenapa?"suara Chaewon terdengar gemetar,dia tidak dapat percaya Junho memutuskannya.

"Bentar lagi aku ujian kak,aku mau fokus belajar,aku juga udah lelah dengan hubungan kita ini kak,dari dulu kakak selalu sibuk dengan urusan kakak sampe kadang lupa kalau kakak punya pacar yang selalu setia menunggu kakak,lagi pula kakak kan udah punya kak Yunseong sekarang"setelah Junho mengucapkan kalimat itu dia langgsung beranjak dari kursi yang dia duduki meninggalkan Chaewon dengan pikiranya sendiri.

Tangis Chaewon pecah saat Junho telah keluar dari kafe itu.

2 tahun sudah hubungan Junho dan Chaewon terjalin,dulu Junho selalu memburu buru Chaewon yang merupakan kakak kelasnya.

Chaewon luluh dengan semua perjuangan yang Junho lakukan dan memutuskan untuk menerima sosok Junho.

Umur mereka yang berjarak 2 tahun membuat Junho harus memahi keberada Chaewon yang anak kuliahan dan sibuk oleh banyak hal.

Hingga akhirnya kesabaran Junho habis,dia lelah terus menunggu Chaewon,dia lelah terus menahan cemburu saat melihat story Chaewon bersama laki laki lain.

Chaewon telah menyayangi Junho dengan sangat dalam,dia telah jatuh cinta terlalu dalam ke Junho,dia tidak ingin Junho dimiliki oleh orang lain.

Chaewon tau ini adalah salahnya dia ingin berlari menahan Junho agar tetap bersamanya tapi itu semua tidak mungkin lagi karena Chaewon tau keputusan Junho telah bulat.

Tidak ada satu pun yang tau jika Junho tengah berusaha menahan air matanya sejak tadi,Junho sangat menyayangi sosok Chaewon,perasaan Junho sangatlah tulus kepada sosok Chaewon,tapi perasaan lelah nya telah membuatnya lupa betapa kerasnya dia memperjuangkan Chaewon selama ini.

Bukankah seorang laki laki itu kuat dan susah untuk menangis tapi percayalah jika seorang laki laki telah benar benar mencintai seorang perempuan maka bisa saja air matanya jatuh karena perempuan itu.

Junho memasuki sebuah gang kecil di pinggir jalan,dia menaruh tas nya di tanah yang kotor itu badanya merosot hingga dia juga ikut terduduk di tanah kotor gang itu.

Satu tetes air matanya telah jatuh membasahi pipinya.

Dia menghapusnya air mata itu dengan kasar,memejamkan matanya sejenak agar tak menangis.

Dia merahi tas berwarna biru navy miliknya itu,mencari sesuatu yang dia sembunyikan diantara jejeran buku bukunya.

Rokok dan korek api.

Dua benda itu sudah lama dia menjauhinya  demi Chaewon,tapi kali ini dia kembali mendekatinya.

Sosok Cha junho yang dulu telah kembali hanya karena seseorang yang disayanginya telah pergi.

Junho tidak pernah ingin melepaskan Chaewon tapi demi seorang sahabatnya dia melepaskan Chaewon.

"Aku mencintainya tapi aku melepaskannya pergi"-Cha Junho

"Bisakah aku berharap dia yang pergi agar kembali"-Kim Chaewon

----

Dongpyo menatap tak percaya ke gadis bertubuh kecil didepanya,gadis yang sejak dulu mengejar ngejarnya,gadis yang selalu membuatkan bekal untuknya,gadis yang selalu menanti balasan perasaan darinya.

"Kau benar benar akan pergi?"tanya Dongpyo seolah tak percaya dengan apa yang terjadi.

Gadis itu mengaguk dengan senyuman diwajahnya.

MY FIRST LOVE?¿||X-Zone Maknae Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang