5

668 80 6
                                    

Hitomi membaca surat dari fans nya di korea itu sambil tersenyum.

"Hiichan!"tiba tiba seoranga gadis kecil berlari memasuki kamarnya lalu memeluknya dengan erat.

"Nako"Hitomi membalas pelukan gadis yang bernama Nako itu,sahabat nya dari kecil yang pergi kekorea untuk belajar.

"Bagaimana dengan laki laki yang sering kau ceritakan itu??"tanya Hitomi yang dimaksud oleh gadis itu ialah Dongpyo.

"Dia membalas perasaanku!!"teriak Nako heboh dan bahagia.

"Benarkah lalu apa yang terjadi?"Hitomi mengoncang goncang bahu Nako mendesaknya untuk menceritakan keseluruhan cerita itu.

"Tidak terjadi apa apa,dia menyatakan perasaanya di bandara tepat sebentar lagi pesawat akan berangkat"Hitomi yang tadinya bersemangat kini malah tidak bersemangat saat mendengar cerita Nako.

"Apa disana kau punya banyak teman?"tanya Hitomi mengalihkan pembicaraan.

"Tentu saja,saat disana aku tergabung di salah satu geng yang famous di sekolahku,anggota tertua itu Kak Chaewon,lalu ada Minju dan Yuri yang seumuran denganku,ada Yujin yang setahun dibawahku,dan Wonyoung yang seumuran dengan Yujin"cerita Nako dengan semangat.

"Ada  juga geng cowok yang famous di sekolah itu tapi kebanyakan anggotanya dengan anggota gengku saling bermusuhan di geng laki laki ada Junho,Dongpyo,Hyeongjun,dan Eunsang yang seumuranku lalu ada Minhee dan Minkyu,dan Dohyon yang satu tahun dibawahku,Eunsang dan Minju bermusuhan karena keduanya ingin mendapat ranking pertama disekolah mereka,Minhee dan Yujin juga keliatan tak terlalu akrab,Hyeongjun dan Yuri sering bertengkar karena Hyeongjun suka ngebacot dan Yuri suka ketenangan sangat bertolak belakang kan"Nako sangat semangat menceritakan semua nya ke Hitomi yang setia mendengarkan.

"Ngomong ngomong soal Korea akhir akhir ini aku sering dapat surat dari pria korea tapi dia menyebunyikan namanya"Hitomi membuka laci disamping kasurnya mencari salah satu surat yang diberikan oleh pria Korea itu.

Saat mendapatkanya dia memberikanya ke Nako.

"Dari:Pria Korea,Song"ucap Nako membaca tulisan nama yang ada di amplop surat itu.

"Dia menuliskan jika dia baru duduk dibangku terakhir SMa lalu dia juga mengatakan jika dirinya adalah salah satu murid dari sekolah elit di Seoul"Hitomi mengingat ngingat isi isi surat yang diberikan pria itu.

"Sekolah elit di Seoul,di tahun akhir,Song,aku seperti mengenalnya tapi aku tak yakin itu dia"ujar Nako

---

Disisi lain Hyeongjun tengah menemani Dongpyo pergi ke minimarket,Dongpyo memang kelihatan paling kecil dan manja di antara mereka faktanya dia tinggal sendiri di sebuah appartemen.

"Pyo,gak beli daging?"tanya Hyeongjun dan Dongpyo pun menggeleng.

"Daging mahal,gue harus hemat soalnya uang nya gue mau make tuh uang buat beli beberapa outif outif yang cute yang kemarin gue liat"jawab Dongpyo,Hyeongjun hanya menggeleng karena merasa unik dengan sikap Dongpyo.

"Eh,eh liat bukanya itu Wonnie yah?"Dongpyo langgsung berhenti berjalan saat melihat Wonyoung di tempat buah buahhan.

"Emang iya,terus kenapa?"Hyeongjun nampak tak mengerti kenapa Dongpyo heboh melihat Wonyoung.

"Liat sana,dia bareng cowok tapi cowoknya bareng cewek"jawab Dongpyo membuat Hyeongjun gagal paham.

"Hah?,apasih gak paham gue"ucap Hyeongjun bertepatan saat itu Wonyoung mendekat dengan dua orang didepanya yang dia tak kenal.

"Halo,Kak Dongpyo,Kak Hyeongjun"sapa cewek yang merangkul tangan cowok.

Hyeongjun dan Dongpyo saling melirik seolah bertanya 'Lu kenal?'.

"Gue May,anak kelas 10 sama kayak Wonnie,kakak mungkin gak kenal aku tapi aku kenal kakak sangat malah,dan ini Haruto"cewek itu tersenyum ke Dongpyo dan Hyeongjun yang juga membalas senyumanya.

"Ohh,lalu si cowok ini Haruto kan"Dongpyo menunjuk cowok tinggi yang dirangkul oleh May,gadis itu menggaguk membenarkan.

"Ngapain disini Wonnie?"tanya Hyeongjun ke Wonyoung nampak dia tak berniat mengajak kedua orang yang tepat didepan Wonyoung.

"Kita beli bahan bahan buat kerja kelompok"bukanya Wonyoung yang menjawab malahan May lah yang menjawabnya,Hyeongjun hanya melihat May dengan senyuman yang tak dapat diartikan.

"Kita pergi dulu yah Wonnie,Haru,dan May,bye bye"Dongpyo langgsung menarik Hyeongjun untuk segera pergi saat melihat pria yang hampir sama tingginya itu hampir beradu mulut dengan May.

"Kenapa ditarik sih Pyo?"tanya Hyeongjun kesal karen gagal beradu mulut dengan May.

"Bisa bisa tuh cewek nangis gara gara kamu,mana ada pacarnya lagi,terus pacarnya lebih tinggi dari kita"ujar Dongpyo.

"Yaudah,serah"Hyeongjun langgsung pergi kasir membawa kereta roll yang berisi semua pelanjaan Dongpyo.

Dongpyo langgsung mengikuti Hyeongjun yang masih kesal.

---

Kini Haruto,May,dan Hyeongjun sedang berada di kafe dekat minimarket tadi,May nampak sengaja menunjukan kemesraan nya dengan Haruto,Wonyoung yang melihatnya hanya tersenyum kecil.

"Aku ke toilet sebentar yah"ucap Haruto lalu segera pergi ke toilet.

May melihat Wonyoung yang hanya menatap ke jendela kafe sambil meminum jus stowbery nya "Berhenti suka ke cowok yang sudah menjadi milik orang lain"ucap May langgsung membuat Wonyoung melihatnya dengan tatapan seolah bertanya 'Apa maksudmu?'

"Aku tau kamu suka ke Haruto sejak lama,kamu dekat dengan Haruto sangat malah,aku sadar akan hal itu.Dari awal kamu selalu lebih unggul dari aku,kamu famous bareng semua anak geng Izone,kamu juga cukup akrab dengan geng X1 termasuk Dohyon kamu selalu dekat dengan Dohyon sering kali kalian bertiga yah kamu Haruto dan Dohyon kamu tau gak kalau aku tuh suka ke Dohyon"Wonyoung menatap tak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan May.

"Aku berusaha relaiin Dohyon buat kamu tapi kamu juga kuasai Haruto yang suka ke aku,kamu serakah Wonyoung kamu peringkat pertama harusnya itu tempat aku,kamu dekat dengan Dohyon yang seharusnya akulah yang paling dekat dengan dia,kamu jadi anak cewek kelas 10 yang paling famous harusnya itu aku Won"nada suara May mula mengeras hingga ada beberapa dari pelanggan kafe itu yang melihat ke arah mereka.

"Aku dekatin kamu yang memang udah jadi teman duduk aku,awalnya aku kira kita akan sangat akrab dan aku akan menjadi salah satu anggota geng Izone dan dekat dengan Dohyon,nyatanya ENGAK JANG WONYOUNG,kamu malah merasa aku penggangu merasa aku parasit buat kamu,Haruto yang memang suka sejak awal mulai dekatin aku dan aku sadar kalau aku bisa jadiakan dia tempat untuk balas dendam"Wonyoung diam dia ingin mendangarkan cerita May secara keseluruhan.

"Aku pacaran dengan Haruto dan kamu mulai merasa tersakiti,aku mulai meraih peringkat pertama,aku jadi ketua pemandu sorak yang awalnya posisi kamu,semua orang kira aku rebut segala hal dari kamu,kamu juga cerita ke mereka kalau kamu merasa tersakiti karena aku,tau gak apa yang terjadi selanjutnya?"May melihat kearah Wonyoung yang penasaran,dia tertawa kecil lalu mengembalikan wajah datar nya.

"AKU DI BENCI WON,AKU SERING DAPAT TEROR DARI COWOK YANG SUKA SAMA KAMU,AKU DIBULLY SECARA MENTAL SAMA CEWEK CEWEKNYA,AKU GAK PUNYA TEMAN WON"teriak May,gadis itu melihat kearah semua pelanggan yang menatap kearahnya dan Wonyoung,May langgsung berdiri dari kurisnya dan pergi berjalan meninggalkan kafe itu.

Wonyoung masih terdiam sambil mengingat semua cerita May.

"Wonnie,Wonnie,hey"haruto menepuk nepuk bahu Wonyoung membuat dia tersadar dari lamunya.

"May kenapa?"tanya Haruto dan Wonyoung hanya menggeleng,Harutopun meninggalkan Wonyoung dan segera memburu May yang nampak berniat menaiki sebuah taksi.

Tbc

Mulai semakin gaje aja nih cerita:)


MY FIRST LOVE?¿||X-Zone Maknae Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang