4

741 84 4
                                    

Tampa sadar Junho semakin mendekatkan wajahnya ke Yuri bahkan dahi mereka hampir bersentuhan,tapi semua terhenti saat ada yang menarik bahu Junho membuat tubuhnya menjauh dari Yuri.

"Perpustakaan tempat belajar,bukan berbuat mesum"ujar laki laki itu yang ternyata Hyunjin.

Junho melihat Hyunjin dengan tatapan yang sulit diartikan lalu dia pun berlalu pergi tentu setelah memberikan buku yang tadi diambil nya untuk Yuri,sementara Yuri masih diam terpaku.

Hyunjin menyentuh bahu Yuri membuat gadis itu tersadar dan segera menepis tangan Hyunjin dari bahunya "Makasih" ucapnya lalu berlalu pergi meninggalkan Hyunjin.

Hyunjin menghela nafasnya pelan sambil menatap bahu Yuri yang menjauh "Sabar yah,Hyu"Yeji yang datang dari arah lain menepuk bahu Hyunjin pelan seolah memberinya semangat,Hyunjin hanya tersenyum ke arah Yeji.

---

Minju menghentak hentakkan kakinya sebal,niatnya di sore hari dia akan belajar tapi kini dia dipaksa oleh sa ibu agar jalan jalan bersama Eunsang.

"Jangan sebal gitu donk"ucap Eunsang sambil sedikit terkekeh.

"Menganggu waktu aku aja tau gak sih"Minju berkata dengan suara keras tepat di depan muka Eunsang.

"Kalau gitu sebagai permintaan maaf aku traktir apa aja deh yang kamu mau"Eunsang langgsung merangkul bahu Minju pertanda sementara Minju nampak tak peduli akibat kata kata Eunsang yang katanya akan mentraktir nya apa saja.

"Kalau gitu kita ke toko buku mall ini"pintah Minju sementara Eunsang hanya mengaguk saja mengiyakan.

Ditoko buku Minju mengambil banyak novel yang sejak lama dicarinya bahkan tanganya hampir tak sanggup memegangnya,untungnya Eunsang adalah anak orang kaya.

"Hati hati nona"ucap seseorang yang menagkap buku di tangan Minju yang hampir jatuh semua.

"Ah,iya terima kasih"Minju tersenyum kecil ke arah laki laki yang memegang bukunya.

"Minhee"laki laki itu mengalihkan pandanganya ke arah Eunsang yang memanggilnya.

Minhee melirik Minju dan Eunsang secara bergantian seolah mempertanyakan sesuatu ke Eunsang dan Eunsang pun hanya mengaguk karena mengerti maksud Minhee.

"Kalian saling kenal?"tanya Minju ke Eunsang yang mengambil beberapa buku dari tangan Minju agar gadis itu tak kewalahan membawanya.

"Sahabatnya Minkyu"jawab Eunsang dan Minju pun hanya mengaguk.

"Sang,bisa kita bicara berdua?"tanya Minhee sambil mengaruk belakang lehernya yang tak gatal.

Eunsang langgsung merangkul Minju "gak papa Minju penjaga rahasia kok,kan ju?"Eunsang melihat ke wajah Minju dan Minju pun mengaguk.

"Yaudah kita ke kafe di mall ini"ajak Minju jalan duluan sambil membawa bukunya menuju kasir.

"Sang,buruan sini bukunya terus bayar"panggil Minju dan Eunsang pun hanya tertawa kecil lalu berjalan mengikuti Minju ke kasir begitupun Minhee.

---

"Jadi kamu suka sama Yujin tapi Yujin suka Minkyu gitu?"tanya Minju ke Minhee dan laki laki itu mengaguk membenarkan.

"Deketin aja kali lagian Yujin tuh tipe cewek yang ok ok aja kalau dideketin"saran Minju.

"Tapi aku habis bikin masalah sama dia dan jadinya kayaknya dia benci sama aku"ujar Minhee

"Salah sendiri bro"Eunsang menepuk bahu Minhee seolah berusah menegarkan laki laki itu.

"Gitu yah kayanya Minkyu sama Yujin ada kesempatan sih soalnya setau aku Minkyu gak pernah tuh suka ke cewek mungkin aja yang dia suka tuh Yujin"cerita Minju membuat wajah Minhee semakin murung.

MY FIRST LOVE?¿||X-Zone Maknae Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang