2

1.1K 108 19
                                    

Minhee menyadarinya gadis itu terus menerus memperhatikan Minkyu,mengambil fotonya secara diam diam,gadis itu selalu mengira jika tak ada yang mengetahui nya nyatanya Minhee selalu mengetahui gerak gerik gadis itu.

"Kyu,kamu gak ada niat pacaran gitu?"tanya Minhee sambil merangkul akrab Minkyu.

"Gak ada sih,tumben tanya kayak gituan emang ada apa?"Minkyu tentu heran kenapa teman dekatnya itu menanyakan hal tentang percintaan.

"Gak ada apa apa sih hanya aja agak kasihan sih liat liat fans kamu yang berharap"jawab Minhee cengegesan.

"Hufth,mereka semua tak ada yang sesuai tipe ideal ku"ucap Minkyu sambil memperhatikan sekitar dimana banyak cewek yang melihat ke arahnya dan Minhee.

"Yaelah,emang tipe idealmu gimana?"tanya Minhee.

"Dia harus secantik Kak Minju,punya suara kayak Bang Junkyu,dan seimut Damin"jawaban dari Minkyu itu membuat Minhee menyesal bertanya.

Minhee tau betul kalau sosok Kim Minkyu itu sangat menyayangi keluarganya,sampau sampai tipe ideal saja harus seperti ketiga saudaranya.

"Cinta amat sama keluarga sendiri"ujar Eunsang yang baru datang berdiri disamping Minkyu.

"Iyadong bang harus"balas Minkyu.

"Ngapain sih Sang?"tanya Minhee,meskipun Eunsang adalah kakak kelas Minhee tak memanggilnya dengan embel embel kak ataupun abang karena memang mereka telah dekat sejak kecil.

"Aku mau pinjam Minkyu sebentar boleh gak?"tanya Eunsang ke Minhee.

"Yaelah,nih ambil Minkyu gak dikembaliin juga gak papa ikhlas lahir batin kok"Minhee melepas rangkulanya dari Minkyu dan sedikit mendorong laki laki itu ke Eunsang.

"Yaudah kyu ikut aku"perintah Eunsang lalu berjalan pergi diikuti oleh Minkyu.

Saat mereka telah menjauh gadis itu keluar dari persembunyianya yaitu dibalik pohon saat dia ingin mengikuti Minkyu dan Eunsang tiba tiba Minhee mecegatnya dengan memegang pergelangan tanganya.

"Kau punya urusan denganku"ucap Minhee.

"Lepasin!!,sakit tau gak"gadis itu terus berusah melepaskan tanganya yang di pegang erat oleh Minhee dia yakin kalau pergelangan tangannya itu memerah.

Minhee langgsung melepaskan peganganya di pergelangan tangan gadis itu dia mendorongnya hingga dia terpojok di tembok.

"Berikan hpmu sekarang"Minhee mengulurkan tanganya berniat meminta hp gadis itu.

"Buat apa?,gak mau!!"gadis itu berusaha menyebunyikan hpnya dari jangkauan Minhee.

"Cih,di hp itu terdapat beribu foto Minkyu kan,kalau Minkyu tau kamu simpan fotonya sebanyak itu dia pasti akan ilfill sama kamu"ujar Minhee masih sambil mengulurkan tanganya meminta hp gadis itu.

"Apa urusanya dengan kamu,bahkan kamu bukan Kim Minkyu"balas gadis itu dengan nada sewot.

Minhee merotasikan matanya sebal,dia mendekatkan wajahnya ke gadis itu.

"M..mau ng..ngapain k..kamu?"gadis itu nampak gugup saat Minhee mendekat tentu saja siapa yang tidak gugup jika berhadapan dengan pria setampan Minhee.

Minhee semakin mengikis jarak diantara mereka saat hidung mereka telah bersentuhan gadis itu langgsung menutup matanya.

"Ahn Yujin ternyata kamu gadis yang sama aja dengan yang lain"bisik Minhee dengan smirk nya dan tampa disadari Yujin,Minhee telah berhasil mengambil hpnya.

Yujin langgsung membuka matanya saat merasa Minhee telah menjauh.

"Cih,paspor hp yang sangat mudah ditebak"Minhee menujukan smirknya ke Yujin.

MY FIRST LOVE?¿||X-Zone Maknae Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang