"Maka tujuan selanjutnya adalah Wonyoung"ujar Eunsang.
Dohyon langgsung memegang erat tangan Wonyoung seolah mengatakan semua akan baik baik saja.
"Selain Wonnie ada Nako dan Kak Chaewon yang belum kena sasaran apa apa"ujar Dongpyo tiba tiba.
"Nako ada di Jepang sementara Kak Chaewon adalah pemeran utama dari semua ini jadi pasti dialah yang akan menjadi sasaran utama di akhir nanti"jelas Minhee.
"Minhee dimana rumah Bang Yunseong yang baru?"tanya Minkyu.
"Di area Gangnam"jawab Minhee.
"Gangnam terlalu ramai untuk dijadikan tempat persembunyian mereka,pastinya ada tempat lain"ujar Minkyu.
"Dan ditempat itu pastinya ada Yuri dan semua orang suruan Bang Yunseong"jelas Junho.
"Tempat yang tak bisa kita pikirkan atau tepatnya tak bisa kita jangkau"tambah Hyeongjun.
"Maka tempat itu mungkin ada di luar kota"tebak Eunsang.
"Tidak mungkin tempat yang populer karena tempat tempat seperti akan sering dikunjungi dan susah untuk dijadikan tempat persembunyiaan para penjahat"jelas Minkyu.
"Tapi aku yakin tempat itu dekat dengan Seoul"Minhee tau betul jika kakaknya itu tak mungkin memilih tempat yang jauh.
"Ahh,sebaiknya kalian pulang dulu kita bisa membahas hal ini besok"ujar Eunsang tiba tiba dan mereka yang merasa setuju hanya mengaguk saja.
"Bang jaga Kak Minju yah"Minkyu menepuk pelan bahu Eunsang lalu ikut keluar dari rumah mewah itu sama seperti Junho,Hyeongjun,Dongpyo,Dohyon,dan Wonyoung.
"Minhee kau bisa tidur dikamar tamu jika kau takut pulang"Minhee hanya menatap Eunsang dengan tersenyum,ya ini selalu terjadi jika ada masalah antara Minhee dan Yunseong.
"Terima kasih"hanya itu yang diucapkan Minhee dan Eunsang pun hanya mengaguk.
---
Keesokan harinya mereka tetap bersekolah kecuali Minju yang masih trauma dan Yujin yang habis terluka dan juga Yuri yang keberadaanya masih menjadi tanda tanya.
Banyak yang bertanya ke Wonyoung ataupun anggota x1 kemana mereka tapi jawaban mereka masih sama yaitu mereka sakit dan harus beristihrahat.
Dohyon pun semakin tak membiarkan Wonyoung kemana mana dengan sendirian,laki laki dengan tubuh jangkung itu tidak ingin apa yang terjadi terhadap Minju,Yujin,dan Yuri terjadi pada Wonyoung.
Di negara Jepang sana ada Nako dan Hitomi yang tak tau apa apa,Nako tak pernah dapat kabar dari teman temanya membuat perasaanya tak tenang,Hitomi sendiri tak lagi mendapatkan surat dari pria korea itu,entah kenapa Hitomi merasa hampa seperti ada yang kurang setiap harinya.
Dia ingin pergi ke Korea dan segera mencari tau pria yang terus mengirimnya surat,entahlah ini hanya rasa penasaran atau perasaan cinta.
"Nako,ayo kita ke korea setelah ujian selesai"ujar Hitomi membuat Nako terkejut.
"Ada apa?"tanya Nako merasa ada yang janggal.
"Entahlah seolah naluri ku mengatakan jika aku harus ke korea mungkin memang ada sesuatu disana"jawabnya sambil memandang ke arah langit di taman tempat mereka berada sekarang,keduanya tengah berbaring di rumput hijau di taman menikmati angin yang menerpa wajah mereka.
"Perasaanku akhir akhir ini juga tidak tenang"balas Nako dia melihat ke Hitomi.
"Kalau begitu?"tanya Hitomi ikut melihat ke Nako
"Ayo ke Korea"jawabnya dengan tangan mengepal dan meninju ke langit tak lupa dengan senyuman tulus di wajahnya.
Hitomipun melakukan hal yang sama dengan Nako.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE?¿||X-Zone Maknae Line (END)
FanfictionHanya tentang mereka yang mulai tumbuh dewasa dan memiliki cinta pertama mereka.