3

826 87 3
                                    

Yuri ingin sekali menapar Hyujin saat ini bagaimana tidak setelah kemarin dirinya menolok Hyujin dihadapan teman temanya kini laki laki itu menguplod sebuah foto di instagramnya dan mentag nya.

Sekarang Yuri tengah dibully habis habisan oleh teman temannya.

______

Remi

Ri,gak kasihan sama Hyunjin apa?

Chaeryeong
Iya ihh sampe segitu bucinya

Lia
Udahlah Ri terima aja si Hyunjin apa sih kurangnya tuh makhluk udah ganteng pintar pokoknya nila plus plus deh

Yeji
Ri,Hyunjin galau banget nih terima napa

Ryujin
Gak usah sok jual mahal kali,muka kamu gak cantik cantik amet kok.

Setelahnya Yuri langgsung tak berniat membuka grup nya lagi itu,mereka tak tau apa apa tentang dia dan Hyunjin,tampa sadar setitik air matanya jatuh mengingat kejadian lalu yang berhubungan dengan Hyunjin.

"Cih,brengsek napa sih aku menangis cowok kayak dia"Yuri langgsung menghapus kasar air matanya itu.

Ting

Hpnya berbunyi menandakan ada sebuah chat yang masuk,dia langgsung membuka chat itu yang ternyata berasal dari Hyunjin

Hyunjin

Ri,please beri aku kesempatan,tolong temui aku di pantai dekat gangnam.

Y

uri langgsung menyambar tas dan kunci mobilnya yang berada di meja riasnya,dia mengemudikan mobilnya keluar dari kawasan appartemen itu dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di pantai didekat gangnam dia dapat melihat banyak hiasan balon yang digantung dimana mana,dan juga banyak mawar merah dimana mana.

Yuri membanting keras pintu mobilnya lalu berjalan ke arah seseorang yang sangat dikenalnya.

"Bro itu Yuri"teriak salah satu teman Hyunjin sambil menunjuk Yuri yang berjalan mendekat.

Hyunjin berbalik ke arah Yuri sambil memegang sebuah bunga mawar merah ditanganya,dia tersenyum saat Yuri telah dekat denganya.

"Yuri aku.."

PLAK!!

Hyunjin belum menyelesaikan ucapanya tapi tiba tiba Yuri menamparnya dengan keras membuat pipi putihnya itu memerah.

Semua teman teman Hyunjin maupun Yuri terkejut melihat apa yang terjadi.

"MAUMU APASIH??,APA GAK CUKUP KAMU PERMALUKAN AKU DULU DIDEPAN SEMUA TEMAN TEMANMU KINI JUGA DIDEPAN TEMAN TEMANKU,APA KAMU JUGA BELUM PUAS BUAT AKU DI BULLY HABIS HABISAN DULU,JAWAB AKU HWANG HYUNJIN?!?!?"teriak Yuri dengan nada yang sangat keras.

"Ri,dengarin aku dulu"Hyunjin berusaha mengapai tangan gadis itu tapi gak bisa.

"Berapa uang yang kamu keluarin buat ini semua,biar aku yang ganti"Yuri menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jari jarinya sambil menatap Hyunjin dengan smirknya.

"Ri,please beri aku satu kesempatan aja"Hyunjin masih berusaha mendekati Yuri dan menggapai tanganya tapi tetap tak bisa.

"Menjauhlah sekarang agar aku bisa berhenti membencimu"setelahnya Yuri langgsung berlari kembali ke mobilnya.

MY FIRST LOVE?¿||X-Zone Maknae Line (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang