3. Ngantin

4.2K 450 22
                                    


sekarang Maura dan Lucas lagi ada dikantin buat makan siang, gak tau kenapa ya jadwal kuliah mereka tuh sama Jam-nya padahal beda kelas tapi satu jurusan.

namun dari tadi Lucas ketawa mulu, ngetawain apalagi kalo gak ngetawain Maura dikejar anjing kemaren.

darimana Lucas tau? jawabnnya Jaehyun yang cerita, asssssuwdfgjkl

dalam hati Maura udah banyak mengumpat aja ke Lucas.

“Diem aja lu kaya keong sawah, gak mau ketawa apa?”

Maura mikir udah tau pasti Jaehyun yang ngadu ke Lucas, siapa lagi yang mau ngadu? kan kemarin cuma Jaehyun yang ada.

gamungkin kan, pohon yang Maura naikin kemarin ngadu ke Lucas?

Maura berdecak dan menatap Lucas dengan tatapan kesal “Jaedun kan yang ngadu ke lo?”

“Jaehyun Ra.” ralat Lucas

Maura sama sekali enggak mempedulikan siapapun nama itu orang(Jaehyun).

“sama lo doang ceritanya?” tanya Maura lagi memastikan

Lucas menggeleng “Dirumah gua kemaren lagi ngumpul, Mark juga adam”

Maura sangat gak menyangka, Mark pun juga ikut mendengarman cerita malu-maluin itu?

Mau ditaroh dimana muka Maura? mas crush Maura juga mendengarkan cerita memalukan itu )‘;

“Mark? please hilangin aja gue!” Lucas yang denger malah makin ketawa.

“—Terus dia ngomong apa aja?” selidiki dulu deh, biar gampang nampol mulutnya Jaedun menurut Maura.

“Gak banyak sih soal dia ngeliat lo dawi awal dikejar anjing dan berakhir naik pohon sambil nang—”

“Stop!! sekata aja lu terusin, hubungan pertemanan kita sampe disini aja pokoknya!”

Lucas langsung kicep deh “Ya maap, sensian banget lo pagi-pagi.”

“gimana gak sensi, itu momen termemalukan anjing”

“itu belum seberapa sih, biasanya juga lo suka malu-maluin diri lo sendiri!”

Habis ngomong begitu, Lucas langsung di cubitin Maura sampe merah-merah. kasian Lucas, jadi tumbal Maura mulu nih si Lucas.

btw, siang ini kantin fakultas lagi rame banget, biasanya juga rame tapi gak serame ini aja.

padahal tadi sebelum kekantin Maura udah mau kesini, tapi dikasih embel-embel traktiran jadi gak bisa nolak.

kena angin muson kayaknya nih si Lucas jadi berbaik hati dan bersabar diri banget sama Maura.

“Ra, tau gak?” tanya Lucas disela merka makan.

Maura langsung memperhatikan Lucas sebentar kemudian matanya balik lagi menikmati makanannya.

“jawab njing”

Maura menghela nafas dan kembali menatap Lucas lagi, “Tau kok, gua cantik kan? Iya gausah di perjelas, semua orang udah tau.” sahut Mauea, setelah itu lanjut makan lagi dan lagi.

“Coba lu bukan temen gua ra—” belum sampe Lucas ngomong, udah di potong sama Maura—“Kenapa? Mau lu pacarin? Maaf ya cas, lu bukan tipe gue banget, jadi gak usah berharap lebih.”

Seandaikan Lucas punya kekuatan super kaya di tv-tv, dia pengen bgt sulap Maura jadi kobokan, eee gg.

“Dengerin dulu gua ngomong saripudin! ——Kalau aja lu bukan temen gua, gua kirim lu ke wakanda, sumpah.”

“Oh tanah kelahiran lo?”

“Lama-lama bikin kesel ya lo.”

“Berkaca lah sebelum kaca gamau lagi lo kacain.” sahut Maura, sengaja xixi.

“Serius nyet, gua mau cerita ini.”

“Lah cerita aja sih, gaada yang ngelarang.”

“Gimana gua mau cerita orang lu ngomong ngelantur mulu.”

“Dah lah, salah mulu gua, mau cerita apa lu?”

“Dah lah gajadi, males dah gua cerita.”

Lah gimana gimana??

Lagi asik ribut sama Lucas, tiba-tiba ada yang berdiri didepan meja mereka.

jenisnya cowok, lagi senyum.

“boleh numpang makan disini gak? meja lain penuh, Ra, Cas?”

Lucas dan Maura langsung diam dan saling liat-liatan. namun setelahnya—

“boleh bang, gabung aja sini, ya gak Ra?”

Lucas melirik Maura yang masih mematung kemudia berinisiatif menyenggolnya “Yakan Ra?”

Doi senyum terus duduk tepat di depan Maura sambil menaruh mampan berisikan makanan dia.

Maura apa kabar? masih mematung.

lucas biadaffftttt~~~









|tbc|


'Ada yang bisa nebak gak, yang ikut nimbrung itu siapa?'

Kating | nct jaehyun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang